travelaroundAvatar border
TS
travelaround
Liburan ke London? Inilah Daftar Kegiatan yang Seru Saat Musim Panas
Musim panas di Eropa, atau negara lain yang punya 4 musim emang lebih seru. Soalnya musim panas biasanya banyak kegiatan seru, jajanan enak, dan festival-festival khas setiap negara, juga banyak diskon di mana-mana. Musim panas juga identik dengan liburan, gak kayak di Indonesia yang panas terus, hehehe... Nasib cuma punya 2 musim. Salah satu tempat asyik menghabiskan musim panas ya di London, Inggris. Kalau Agan punya rejeki untuk berkunjung ke sana, ini ane kasih daftar kegiatan seru buat musim panas di London.

1. Makan Matcha Taiyaki cones di Bake



Agan tau taiyaki kan semacam kue yang berbentuk ikan. Biasanya kue ini bisa diisi macem-macem kaya kacang merah atau es krim. Nah camilan khas Jepang ini juga populer di London dengan isian es krim rasa. Gak cuma enak rasanya, tapi juga intragammable, hehe. Cocok lah buat menuh-menuhin feed instagram agan biar hits. Kali aja nambah follower trus banyak endorse-an buat pergi liburan lagi.

Harga : £3
Waktu: permanen
Tempat: Chinatown

2. Nonton Film di Rooftop Film Club



Buat Agan yang suka nonton film, bisa coba nonton bareng Rooftop film club. Klub ini suka memutar film-film yang cult di berbagai rooftop di London. Gak hanya nonton bareng aja tapi juga ada bar dadakan dan jualan makanan.

Harga: £15
Kapan: beberapa tanggal tertentu di musim panas
Tempat: berbagai tempat (rooftop)


3. Ikutan Tur Es Krim di Chhocolate Ecstasy Tours



Musim panas udah pasti enaknya makan e krim. Apalagi kalau ikutan tur es krim, beuhh. Agan bisa jalan sepanjang Soho dan Convent Garden untuk beberapa jam, mencicipi macam-macam rasa es krim di 5 tempat es krim terkenal. Tur ini juga jadi pilihan yang enak untuk Agan menikmati kota London dengan cara yang berbeda.

Harga: £39
Kapan: Setiap hari bisa, tapi mendingan booking dulu sebelum ke sana
Tempat: Soho

4. Makan Es Krim Coklat Kiwi di Dominique Ansel.



Lagi-lagi es krim, karena musim panas emang gak bisa jauh-jauh dari es krim ya Gan. Nah yang satu ini es krimnya seger banget gan, karena di dalam es krim coklat yang keliatan yummy ini ada buah kiwi yang segar. Enak dan keliatan menarik banget, meski untuk sebuah es krim agak mahal sih.

Harga: £6
Kapan: Selama musim panas
Tempat: Belgravia


5.Tur Speedboat melihat matahari terbenam bersama Thames Lates



Musim panas romantis bisa Agan habiskan dengan tur speedboat menyusuri sungai sambil melihat pemandangan di sekitarnya. Sambil menikmati cocktail dan suasana senja yang syahdu, Agan bisa merenung atau rangkul-rangkulan ama orang terkasih mungkin.
Harga: £39.50
Kapan: banyak pilihan hari, yang pasti menjelang senja sih
Tempat: Waterloo

6. Berkunjung ke Horniman Museum



Berkunjung ke museum ini bisa jadi pilihan liburan yang unik dan anti mainstream Gan. Museum Horniman juga eklektik banget tempatnya, dulu museum ini dimiliki oleh seorang pedagang kaya yang mengisi tempat ini dengan berbagai hal yang ia temukan, kayak alat musik mahal yang cantik, dan hewan-hewan yang diawetkan. Mseum ini juga punya akuarium di lantai bawahnya, taman yang keren dan kebun binatang mini yang berisi hewan-hewan lucu yang bisa diajak interaksi.

Harga: Gratis, kecuali Akuarium masuknya harus bayar £4
When: 10 pagi sampai 5:30 sore setiap hari.
Where: Forest Hill

Itulah beberapa pilihan kegiatan untuk menghabiska musim panas di London. Bookmark dulu aja, kali aja dapet rejeki mampir ke London Gan!


0
9.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan