Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimpet.sekecoAvatar border
TS
kimpet.sekeco
Harga Jam Tangan Menteri Keuangan Sri Mulyani Cuma 35 Dolar AS
Suara.com - Jam tangan bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati merupakan barang yang sangat penting baginya. Pasalnya, jam tangan sangat diperlukan bagi Ani untuk untuk mengukur ketepatan waktu. Hal tersebut lantaran banyaknya agenda yang harus dijalani oleh mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini.

Namun menariknya, jam tangan yang digunakan oleh mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian era SBY ini hanya seharga 35 dolar Amerika Serikat (AS). Jabatannya tersebut ternyata tidak menyilaukan Ani untuk membeli barang-barang mewah.

"Ini jam Timex. Saya beli di Kmart, sewaktu nengok anak saya di kampus. Harganya cuma 35 dolar AS atau sekitar Rp465.609 Dual timer dan anti-air. Anak saya sibuk daftar-daftar kuliah, saya dan suami tidak ada kerjaan akhirnya jalan-jalan ke Kmart," kata Ani.

Ani mengatakan,pilihan jatuh ke merek Timex bukan tanpa alasan. Paling penting karena jam tangan itu memiliki dual time, yang biasa diatur waktu AS dan waktu Indonesia. Maklum dinamisnya agenda, melancong dari satu negara ke negara lain, membuatnya harus tetap berkutat pada waktu.

"Jadi saya travelling ada jam waktu Washington, di mana suami saya tinggal dan tempat saya di negara tujuan. Ini murah dan bisa nyala lagi, juga anti air. Jadi kalau saya yoga dan lari, tidak apa kena keringat," ujarnya.

Ani mengaku sangat nyaman ketika menggunakan jam tangannya tersebut. Pasalnya, jam tangannya enak digunakan untuk kegiatan apapun, bekerja, olahraga yoga atau lari.
"Ini murah dan bisa nyala, tuh," kata Ani.



http://m.suara.com/bisnis/2017/06/20/145715/harga-jam-tangan-menteri-keuangan-sri-mulyani-cuma-35-dolar-as


0
5.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan