Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selaluberitaAvatar border
TS
selaluberita
Disangka Hamil, Dokter Keluarkan Cacing 7,7 Meter dari Perut Perempuan Ini
Yukiko Kunitake, perempuan asal Fukuoka, Jepang, mengalami kejadian yang menyedihkan. Selama ini dia dan suaminya menyangka dirinya hamil. Tetapi ketika dioperasi, yang keluar bukanlah bayi manusia melainkan Cacing raksasa.

Cacing pita ini berukuran 7,7 meter dan sudah bersarang di tubuh perempuan berusia 38 tahun itu selama lebih dari 16 tahun. Setidaknya itu informasi dari Rumah Sakit Pusat Kyushu, Jepang.

Bayangin Gan, 16 tahun!




World News Daily Report menulis kalau Yukiko sebenarnya nggak tahu sama sekali cacing parasit itu bersarang di tubuhnya. Dia pun nggak kuasa menahan tangis ketika tahu dia nggak hamil.

Sewaktu operasi dilakukan, dia pikir tali panjang yang dikeluarkan dokter itu adalah tali pusar anaknya. Tapi setelah ditarik dan terus ditarik nggak ada bayi yang keluar.




Suami Yukiko memang sempat menyadari ada yang salah dengan "kehamilan" istrinya. Karena dia masih mengalami menstruasi, dia juga terus-terusan lelah dan lapar. Jadi suaminya menyangka memang hamil.

Menurut dokter, Yukiko mungkin kemasukan cacing pita karena makan daging mentah di restauran sushi di tempatnya bekerja. Hiii....


emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut


(Tapi itu dia nggak pernah USG apa gimana ya?)



0
7.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan