Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iambacknowAvatar border
TS
iambacknow
Pernah Punya Bos Gay, Ridwan Kamil: LGBT Itu Hak Pribadi

TEMPO.CO, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menegaskan bahwa dia tidak mempermasalahkan keberadaan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Dia bahkan mengaku pernah menjadi bawahan seorang laki-laki penyuka sesama jenis alias gay ketika dulu masih bekerja di Amerika Serikat.

"Di negeri Pancasila semua orang punya hak. Jadi saya tidak pernah mempermasalahkan LGBT, itu ruang pribadi, ranah pribadi. Saya tujuh tahun di luar negeri, bos saya gay waktu di Amerika, enggak ada masalah," ujar Ridwan Kamil saat ditemui di rumah dinasnya, Jalan Dalemkaum, Kota Bandung, Kamis malam, 28 Januari 2016.

Ridwan Kamil merasa heran dengan rencana kelompok LGBT yang akan menggugatnya. Menurut dia, hal tersebut timbul karena kesalahpahaman. "Itu miskomunikasi. Pasti mereka tidak baca statement saya. Apa yang mau digugat ke saya?" tuturnya.

Ridwan Kamil menjelaskan, niatnya untuk memblokir akun-akun penyuka sesama jenis di media sosial timbul karena kekhawatiran adanya pengaruh dan ajakan ke anak-anak di bawah umur untuk mengikuti jejak orientasi seks LGBT. "Yang jadi masalah jika ada kampanye aktif ke bawah umur," ucapnya.




Menurut Ridwan Kamil, kampanye LGBT kepada anak-anak di bawah umur bisa memicu tindakan paedofilia. "Kalau dia kampanye ke bawah umur mau dia hetero atau LGBT, kan, berarti memangsa anak-anak kecil. Peluangnya terjadi paedofil," katanya.

PUTRA PRIMA PERDANA


https://m.tempo.co/read/news/2016/01...tu-hak-pribadi

emoticon-Wakaka

1
16.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan