Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Pecinta K-Pop: Streaming Sesuka Lo Bisa Dapet Trip + Tiket Music Bank Singapore 2017

Membludaknya pilihan gadget dan smartphone bikin gampang kita menikmati berbagai hiburan dari genggaman tangan, termasuk nonton film, drama, ataupun Acara TV. Dan ngomongin streaming, udah pasti ga asing lagi dengan Aplikasi Tribeyang merupakan aplikasi streaming dengan beragam acara nya. Mulai dari drama, reality TV Show, hingga suguhan olahraga yang bisa agan dan aganwati pantengin lewat smartphone. Apalagi Tribe merupakan satu-satunya partner resmi Foxsports untuk aplikasi mobile yang bias agan mantengin MotoGP mulai dari Free Practise hingga race dimulai emoticon-2 Jempol.
Sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh KASKUSer, Tribe bakal membagikan tiket konser Music Bank 2017 yang kali ini bakal digelar di Singapore. Buat GanSis yang ngaku fans berat dari K-Pop, rasanya acara musik ini emang ga boleh terlewatkan gan! Meskipun sebenarnya penjualan tiket Music Bank 2017 sudah ludes terjual habis, tapi agan pun masih bisa koq untuk ngabsen di konser tersebut.
Sederet nama pun sudah diumumkan dan bakal nangkring menyemarakkan Festival ‘Music Bank World Tour' di Singapura, mulai dari grup papan atas seperti SHINee, CNBLUE, BTS, MAMAMOO, Red Velvet, dipastikan hadir dan bakal mengguncang Singapura.

Tiket Gratis Khusus Buat KASKUSer!
GanSis bakal berkesempatan merapat langsung ke keseruan Music Bank 2017 di Singapura, karena Tribe akan mengajak sebanyak 20 (dua puluh) Superfan terpilih berangkat menonton Music Bank 2017 melalui #TribeMusicBankSG #NgeTribeYuk.


Apalagi caranya gampang banget lagi gan, tinggal buka hape, buka app Tribe, terus nonton deh drakor, reality TV Show, acara TV favorit lo lewat kategori yang bisa agan dan aganwati simak di aplikasi Tribe.
Spoiler for Syarat dan Ketentuan:

Pengumuman Pemenang
1. Pemberitahuan pemenang kontes akan diumumkan pada 28 Juli 2017
2. Pemberitahuan pemenang dilakukan di social media Tribe dan website www.koreabanget.com
3. Pemenang terpilih memiliki waktu selama 3 (tiga) hari untuk mengirimkan data diri yang diperlukan guna verifikasi serta pemesanan akomodasi dan penerbangan

TS jadi ngiler sendiri gan, bisa nonton Music Bank 2017 terus dipenuhi juga segala akomodasinya emoticon-Wow. Gampang banget kan? Modal download aplikasi TRIBE kemudian streaming sebanyak-banyaknya, berkesempatan meluncur ke Music Bank 2017!
Yuk, Download Tribe Dulu Gan...
0
5.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan