Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chuifen.ch0wAvatar border
TS
chuifen.ch0w
Anies : Saya Menang Atas Pertolongan Allah, Tidak Seperti Yang di Sebelah
Anies : Saya Menang Atas Pertolongan Allah, Tidak Seperti Yang di Sebelah, Bagi Beras Malah diTolak Warga


Judul kepanjangan ane edit mod.



Asliberita.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih dalam Pilkada 2017 Anies R Baswedan menyadari kemenangannya atas rivalnya, petahana Basuki Tjahaja Purnama tidak akan terjadi tanpa pertolongan Allah.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di rumah dinas Wakil Ketua MPR-RI Hidayat Nur Wahid, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut hadir berbagai ormas Islam seperti dari IPM, IMM, para ulama, serta pengurus persatuan RT-RW pendukung Anies-Sandi.


Baca : Natalius Pigai : Kami Menghormati Hukum, Tapi Lebih Baik Presiden Perintahkan Polri Agar Menutup Kasus 212 Jika Ingin Damai Dengan Kami!


"Kemenangan kemarin kalau bukan karena pertolongan Allah, tidak akan terjadi," kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, doa dan usahanya beserta para tim pemenangan juga pendukung dijawab dengan cara-cara Allah, yang tidak pernah mereka duga-duga sebelumnya.

Anies mengatakan, dinamika yaitu hal yang terlihat benar dan salah senantiasa mewarnai perjuangan. Namun, hal-hal yang benar akan selalu terlihat.

"Di mana-mana kalau pembagian sembako, (dialah yang) menang. Di sini berbalik tuh. Ini artinya, zat yang Maha Membolak-balikkan sudah membalikkan hati warga Jakarta," kata Anies lagi.

"Datang beras, bukannya diterima, justru menjadi lahan penolakan," imbuh dia.

Anies menyadari amanat yang ada di depan mata sangatlah besar. Namun ia mengingatkan bahwa masa depan Jakarta adalah tanggungjawab bersama.

"Kemarin bisa jadi di depan (terlihat berjuang) Anies-Sandi. Tetapi sebenarnya yang bekerja ribuan, termasuk bapak-ibu itu. Tidak terlihat, sunyi. Tetapi Insya Allah aliran pahala mengalir," ucap Anies.

Sumber : http://www.asliberita.com/2017/06/an...rtolongan.html

subannalloh, berkat pertolongan Alloh, sembako yg dibagikan Anus Asu dan K.H Tanoe (koh Harry Tanoe) tidak ditolak warga dan tidak jadi viral emoticon-Ultah
Diubah oleh chuifen.ch0w 12-06-2017 07:02
liee
liee memberi reputasi
1
31.3K
469
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan