Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Fatih HermantoAvatar border
TS
Fatih Hermanto
JENUH....
JENUH...

Titik dimana biasanya semua pasangan pernah merasakan nya, bahkan sering. Hal itu merupakan perasaan yang normal. Karena kita sebagai manusia selalu mempunyai segala macam rutinitas tetapi apakabar oleh hatimu? Pernahkah disaat kesibukan hari-hari mu maka hatimu juga akan ikutan sibuk? Apapun yang kita lakukan setiap harinya membuat otak kita, pikiran kita cenderung melupakan sesuatu yang kadang jika diingat itu bisa menjadi memori yang menyakitkan dan menyenangkan, cinta...



Menurutku jenuhitu bukan berarti kita sudah tidak mencintai orang tersebut lagi melainkan kita sudah lelah dengan hubungan yang menjenuhkan seperti biasanya banyak pasangan yang rela menjalani hubungan jarak jauh atau LDR apakah yakin hubungan ini akan bisa bertahan? Apakah bisa selalu menahan rindu yang setiap kali datang menghampiri ? apakah bisa selalu menahan untuk tidak bertemu dalam kurun waktu yang lama? Okey mungkin masalah bertemu bisa diatasi dengan skype, video call dll tetapi jika semua itu tidak pernah dilakukan dan jarang memberi kabar? Lagi lagi komitmen untuk saling percaya itu yang selalu dibangun dalam hubungan ini. Komitmen “untuk tidak saling menyakiti” itu saja sudah cukup, namun banyak yang tidak mengerti maksud dari “untuk tidak saling menyakiti”. Untuk apa mempertahankan suatu hubungan yang tidak pernah tau kemana arahnya? Akan jadi apa hatimu nanti?



Menyakitkan jika sudah menjalani hubungan jarak jauh karena pada akhirnya perasaan jenuh lah yang sering kali muncul. Pertanyaan berat yang sering kali muncul dan susah untuk dijelaskan, sampai kapan hatimu sanggup bertahan?
Diubah oleh Fatih Hermanto 08-06-2017 03:43
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan