Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Wiko Harry, Smartphone Banjir Fitur dengan Harga yang Terjangkau
Seperti yang Agan ketahui, Smartphone yang beredar saat ini hampir semuanya udah tersemat teknologi yang sangat luar biasa dengan segudang fitur yang semakin canggih. Setuju? Ini membuktikan bahwa smartphone merupakan salah satu teknologi yang paling cepat mengalami perkembangannya.

Dulu, smartphone dibanderol sangat mahal, sehingga membuat beberapa kalangan saja yang mampu membelinya. Tapi sekarang udah beda Gan, semakin ketatnya persaingan membuat produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan Smartphone terbaik, namun bersahabat dari segi harga.
emoticon-Jempol


Seperti smartphone bernama Wiko Harryyang bakalan TS review kali ini adalah smartphone banjir fitur yang bisa didapat dengan harga terjangkau. Meski dibanderol dengan harga yang cukup murah, smartphone ini di support dengan beragam teknologi mutakhir loh Gan. Salah satunya adalah menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat) yang diklaim memiliki segudang fitur canggih dibanding dengan OS sebelumnya serta daya serap baterai lebih irit dan efisien.

Yuk kita liat Spesifikasi lengkapnya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Spesifikasi Lengkap Wiko Harry:

Gimana? Tertarik? Jika iya, seperti yang ane sebutin tadi Agan ga perlu rogoh kocek dalem-dalem untuk meminang smartphone dengan segudang fitur ini. Semua fitur menarik yang tersemat pada Wiko Harrybisa Agan dapetin dengan harga:

Rp. 1.599.000

Sikat Gan!
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
nona212
nona212 memberi reputasi
1
31.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan