Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Apa Sih Definisi Cantik Sesungguhnya Yang di Akui Semua Orang


Siapa sih, wanita yang tidak menginginkan tampil cantik? Semua wanita pasti ingin terlihat cantik bahkan ada sebagian wanita yang rela melakukan perawatan ratusan juta demi terlihat awet muda, berkulit kencang hingga tak ada sedikit pun jerawat atau keriput. Semua itu dilakukan agar tetap terlihat cantik meski usia tak lagi muda. Nah, sebenarnya apa definisi cantik menurut semua orang?

Cantik itu relatif memang benar adanya. Ya, jika kamu adalah tipe orang yang memiliki pandangan cantik dari ukuran fisik saja. Cantik menurut definisi orang Eropa jelas berbeda dengan cantik menurut orang Indonesia. Bagi sebagian orang, cantik bisa disematkan untuk wanita berkulit putih, tinggi atau memiliki ukuran dada besar. Berbeda lagi dengan orang yang lain yang menganggap cantik itu yang memiliki kulit cokelat dan rambut bergelombang. Nah, cantik itu relatif, bukan?

Banyak sekali kontes yang mengusung tema kecantikan di dunia yang berlomba-lomba mencari wanita cantik. Tapi tunggu dulu, bukan hanya sekadar fisik tapi dinilai dari 3B yaitu beauty, brain dan behaviour. Kecerdasan tentu merupakan poin utama seorang wanita atau perilaku sangat menentukan kalimat cantik itu yang inspiratif. Cantik itu yang inspiratif atau bisa memberikan inspirasi bagi orang lain yang ada di sekitarnya.

Ada pula wanita yang tidak memiliki kesempurnaan fisik malah mendapatkan predikat cantik dari orang-orang sekelilingnya? Bagaimana bisa? Cantik itu yang inspiratif. Bisa saja dia adalah wanita yang mampu memberikan manfaat untuk orang lain. Memiliki sikap santun dan hati yang sangat baik hingga memancarkan aura dari dalam adalah ciri cantik itu yang inspiratif.

Sedangkan cantik menurut kacamata laki-laki adalah wanita yang mampu membuat pasangan atau orang di sekitarnya nyaman. Mereka tidak memusingkan dengan perawatan yang biasa wanita habiskan di salon demi mendapatkan pujian cantik. Bagi mereka, cantik itu yang inspiratif seperti berani tampil menjadi diri sendiri, unik dibanding wanita lain, jujur dan tidak memiliki kebiasaan buruk seperti merokok.
Secara fisik pun, para lelaki tentu memiliki takaran cantik masing-masing karena setiap orang tentu memiliki pandangan berbeda. Tapi, semua laki-laki pasti menyukai wanita yang modis atau memiliki penampilan yang mengikuti perkembangan jaman dan tentu saja selalu wangi.

Coba kamu bayangkan jika kamu tidak mandi seharian pasti para gebetan langsung kabur!
Setelah mengetahui definisi cantik menurut semua orang, maka kamu tak perlu terlalu ngoyo memperhatikan penampilan fisik sehingga melakukan perawatan mahal atau operasi plastik jika ingin tampil maksimal di depan kaum adam. Sebab cantik memiliki pengertian berbeda di mata mereka termasuk sikap kamu yang ceria, humoris hingga sering melontarkan pujian pada pasangan, maka akan membuat kamu tampil cantik. Cantik itu yang inspiratif, bukan?

Sumber : Cicit.id
aldysadi
ceuhetty
emineminna
emineminna dan 4 lainnya memberi reputasi
5
34.6K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan