alid.aningAvatar border
TS
alid.aning
10 Kolam Renang Paling Gokil Di Dunia, Ada dari Indonesia juga!
10 Kolam Renang Paling Gokil Di Dunia, Ada dari Indonesia juga!


Buat kalian yang suka berenang, musim panas bakalan tiba sebentar lagi ni guys !. Dan buat mengisi waktu luang kalian, mungking berenang itu adalah hal yang menyenagkan. Nah kali ini kita akan kasih liahat kalian 10 kolam renang paling gokil di dunia.

1. Nemo 33



Seberepa jago sih kalian menahan nafas dalam air ? kalau kalian merasa jago banget, kolam Nemo 33 ini mungkin bakalan menarik buat kalian ni guys, kolam renang paling gokil di dunia, yang satu ini merupakan kolam renang terdalam didunia, kalau biasanya kita berenang didalam kolam 1 stengah meter sampai dengan 2 meter, disini itu kalian bisa menyelam di kolam yang memiliki kedalaman hingga 34 meter. Gimana guys, penasaran gak kalian? cobalalah kesini dan rasakan sensasi keunikannya guys !!!

2. Antique Pamukkale



Kolam renang paling gokil di dunia selanjutnya terletak di Anatolia.Kolam renang ini, jika dilihat dari atas bentuknya itu seperti terasering, namun warnanya itu serba putih, karena merupakan sisa dari gunung kapur. Konon katanya, kolam tersebut itu digunakan oleh Raja-raja untuk berendam, pada masa kerajaan romawi kuno. Kolam renang ini juga terbentuk dari bekas reruntuhan guys, sehingga memiliki kedalaman yang berbeda beda. Satu lagi ni guys, kolam yang satu ini juga dipercaya memiliki kandungan mineral yang tinggi guys, jadi yang mau nyembuhin penyakit kulit kalian tinggal datang aja kesini.

3. San Alfonso Del Mar



Kali ini ada kolam renang terbesar dan terluas didunia, yang memiliki panjang lebih dari 1 KM dan juga dengan luas lebih dari 20 hektar. Untuk mengisi kolam sebesar ini, sayang banget kan guys kalau harus menggunakan air tanah bersih dan harus mengurasnya beberapa kali. Jadia air yang dipakai itu adalah air laut yang di filter dan dipompa secara kedalam. Seiring luasnya kolam renang ini, banyak pengunjungnya itu yang malah memilih untuk berkeliling naik perahu kecil dibandingkan renang seperti pada umumnya. jadi ada yang mau coba kolam renang ini gak?

4. Crocosaurus Pool



Wisata kolam renang di kota Darwin Australia ini, dikhususkan untuk para pemberani doang ni guys !gimana enggak, karena kalian itu akan diajak berenang dengan dikelilingi sekitar 30 ekor buaya. Pertama-tama kalian itu akan dimasukan kedalam kapsul dengan perlindungan kaca yang tebal banget, setelah itu kalian baru bebas menggerakan kapsul tersebut untuk melihat lebih dekat dengan sang predator. Gimana guys, masih pada mau berani nyoba kolam yang satu ini ?

5. Marina Bay Sands



Siapa sih yang gak tau Marina Bay Sands, hotel yang satu ini tu berada di Negara tetangga kita guys, kolam renang yang berada pada atap hotel ini, berada pada ketinggian 57 lantai yang membuatnya itu menjadi kolam renang tanpa batas terluas dan tertinggi didunia saat ini. Nah jika kalian berenang disana, kalian itu akan menikmati dangan gedung-gedung yang ada di Negara Singapura, keren banget ya guys.

6. Library Pool



Library merupakan salah satu hotel di tepi pantai di negara Thailand. Yang menarik perhatian dari hotel ini adalah kolam renangnya yang berwarna merah layaknya seperti sebuah darah, tapi tenang aja guys itu berwarna merah bukan karena airnya yang kotor atau menggunakan darah melainkan dikarenakan keramik yang menjadi dasar kolam renang itu menggunakan keramik berwarna merah. Gimana guys unik kan?

7. Grand Wailea



Grand Wailea yang berada di Hawai guys, hotel mewah yang satu ini mempunyai kolam renang yang super keren. Nah dihotel ini terdapat 9 kolam renang yang berbeda, yang dihubungkan langsung dengan sebuah sungai dan yang paling keren menurut kita yaitu terdapat eskalator air buat berpindah pindah dari kolam yang satu ke kolam yang lainnya. Jadi gimana, cukup keren gak guys?

8. Homestead Crater



Tempat berenang yang satu ini, bukan kolam renang ataupun laut ni guys, melainkan kolam air panas alami yang terletak dalam kawah gunung kapur. Kolam yang suda ada sejak 10.000 tahun silam ini menjadi satu-satunya kolam renang yang berada dibawah tanah. Tapi tenang aja guys, buat kalian yang mikir dibawah tanah itu gelap, tempat ini sudah dimodifikasi agar pencahayaannya itu cukup banget. Lagi pula kan kalian pun menikmati cahaya matahari dari lubang kawah yang ada diatas kalian.

9. Hanging Garden Bali



Kali ini Indonesia juga punya kolam renang paling gokil di dunia guys, kalau soal kolam renang tanpa batas, Indonesia ternyata juga punya, yang letaknya itu di Ubud Bali. Jika kalian renag disana, kalian itu akan melihat pemandangan sungai, terasering dan juga hutan-hutan ni guys. Tapi gak cuma itu doang, kalian itu juga akan mendengar suara-suara alami seperti percikan-percikan air yang menghantam batu dan juga burung-burung yang berkicau. Dan fakta unik lainnya tentang kolam renang ini adalah bahwa di Hanging Garden Bali tersebut dinobatkan sebagai doborisort yang wajib banget buat dikunjungi di dunia, jadi siapa ni yang bangga sama Indonesia.

10. Devils Pool



Kalau kolam renang yang satu ini, dinobatkan sebagai kolam renang yang paling berbahaya didunia guys .Kolam alami ini terletek di tepi salah satu keajaiban alam yang paling megah didunia yaitu air terjun Victoria di perbatasan Zimbabwe dan Zambia. Dengan lebar 5.600 meters dan tinggi 350 meters, air terjun Victoriadinobatkan sebagai air terjun terbesar didunia. Meskipun memiliki ketinggian yang segitu, ternyata masih banyak orang yang mau menikmati sensasi berenang di air terjun tersebut. Biasanya orang akan berenag pada musim kemarau guys, kenapa? karena volume air yang sedikit bakal membuat pembatas dari ujing air terjun tersebut terlihat jelas, tapi kalau kalian terpeleset yah kalian taulah apa yang bakalan terjadi.


emoticon-Cendol GanSekian Gan !!! Semoga Bermanfaat Cek Berita Lain TopTreend.comemoticon-Cendol Gan
0
6.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan