Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Hasil Uji Coba, Ternyata Lie Detector - pun Bisa Di Bohongi Dengan Cara Ini
Hasil Uji Coba Dengan Cara Ini
Ternyata Lie Detector - pun Bisa Di Bohongi




Saya tidak kecewa kamu berbohong kepada saya,
saya kecewa karena dari sekarang saya tidak bisa percaya padamu.
= Friedrich Nietzsche =

Kejadian yang berlangsung dikehidupan kita sehari-hari selalu penuh diwarnai dengan berbagai kisah dan cerita. Seperti halnya sebuah kejadian yang melibatkan sebuah kejahatan misalnya, jika seorang hakim ataupun polisi merasa kesulitan mencari siapa pelaku sebenarnya terkadang alat Lie Detector dengan akurasi Polygraphnya menjadi salah satu alat yang bisa menunjukkan siapa sebenarnya yang menjadi pelaku, meski yang ternyata Lie Detector baru-baru ini didapatkan info bahwa alat inipun mampu dikelabui oleh pelaku, salah satunya adalah seorang anggota CIA yang dituduh menjual rahasia penting di Soviet berhasil mengelabui Lie Detector ini.

Rahasia ini akhirnya terbongkar, kalau ente pernah melihat beberapa kasus, seorang tersangka yang bisa dengan meyakinkan dinyatakan 'tidak bersalah' setelah melalui test Lie Detector. Adakah sebuah kebetulan? Apakah memang dia pelaku sesungguhnya? Ataukah dia memiliki trik khusus untuk melewati fase ini? Berikut bersamaIskrim akan share beberapa trik yang siapa saja mungkin bisa mengelabui si alat Lie Detector. Namanya aja masih buatan manusia, pastinya ada kekurangan, dengan adanya bocoran ini semoga saja para ahli dibidangnya semakin meningkatkan kualitas kerja Lie Detector ini.Check in shoooow emoticon-Cool





Sekilas tentang Lie Detector
Lie Detector adalah suatu alat guna mendeteksi apakah seseorang itu bohong atau jujur. Alat ini biasanya dipakai di pengadilan, sebab alat ini berguna untuk mengetes para terdakwa apakah ia bersalah atau tidak.

Cara kerja Lie Detector
Lie Detector mendeteksi adanya kebohongan dari sistem gelombang. Bila seseorang bohong maka gelombang yang dihasilkan dari Polygraph akan bergetar cepat. sebaliknya jika seseorang jujur, maka gelombang tidak bergetar dengan cepat dan tidak terdeteksi oleh Lie Detector. Saat pengujian Lie Detector berlangsung biasanya tersangka di dampingi oleh petugas disebut psikolog forensik yang akan bertugas memberikan sesi tanya jawab.





Cara 1

Spoiler for :





Cara 2

Spoiler for :




Cara 3

Spoiler for :




Cara 4

Spoiler for :




Cara 5

Spoiler for :




Cara 6

Spoiler for :




Cara 7

Spoiler for :







guk




sumur: ref 0001,
ref 0002 | sotosop: iskrim | sumur gambar: oom gugel




>> Rekomendasiin HT, gan <<

Main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya
>> klik disini gan <<

emoticon-Nyepi emoticon-Leh Uga emoticon-Nyepi


Diubah oleh iskrim 16-05-2017 10:08
0
7.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan