Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Tottenham Incar Perpisahan Manis di White Hart Lane
Duel seru akan tersaji di White Hart Lane saat Tottenham Hotspur, yang menempati urutan kedua, menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/5) malam WIB.

Spurs arahan manajer Mauricio Pochettino untuk sementara tertinggal tujuh poin di belakang sang pemuncak klasemen Chelsea, yang berpeluang mengklaim gelarnya jika mampu mengatasi West Bromwich Albion pada Sabtu (13/5) dini hari WIB.



Jika toh nantinya Chelsea menang dan keluar sebagai juara, Spurs yang kemudian tidak lagi punya peluang bertekad mengakhiri musim dengan elegan dan itu ditekankan oleh gelandang Christian Eriksen.

Gelandang Denmark itu mengatakan: “Persiapan kami untuk laga nanti seperti biasa," ujarnya di laman resmi klub. "Ketika kami melawan Arsenal, itu adalah derby London di Lane namun kami tampil sangat baik dan mudah-mudahan bisa melakukan hal serupa untuk pertandingan terakhir di White Hart Lane.

“Tentunya pertandingan nanti berbeda namun kami harus fokus pada duel nanti dan mengerahkan yang terbaik demi meraih kemenangan.”

Sementara itu, United yang baru saja memastikan diri melenggang ke final Liga Europa memiliki waktu persiapan yang mepet. Manajer Jose Mourinho kiranya akan kembali melakukan rotasi karena sebelum ini ia menegaskan juara di kompetisi Eropa adalah targetnya musim ini.

Ia mengatakan: “Saya tahu ini satu-satunya kompetisi yang tidak pernah dimenangkan Manchester United dan akan bagus menutup siklus tersebut dan mengatakan kami adalah klub yang memenangkan setiap kompetisi di dunia,” kata Mourinho pada awal bulan ini.

“Memikirkan kami sebagai sebuah tim, saya pikir akan menjadi pencapaian bagus dengan banyaknya masalah yang kami hadapi dan akan mengizinkan kami kembali ke Liga Champions musim depan.

“Sekarang Liga Europa lebih penting bagi kami,” imbuhnya.

Di pertandingan ini, Spurs dipastikan tidak akan diperkuat winger Erik Lamela (panggul) dan gelandang Harry Winks (engkel), sedangkan Danny Rose (MCL) dimungkinkan kembali jika lolos dalam tes kebugaran di sesi latihan terakhir.

Sementara itu, United arahan Mourinho dalam kondisi compang-camping. Setidaknya ia kehilangan Ashley Young (hamstring), Luke Shaw (ligamen kaki), Timothy Fosu-Mensah (dislokasi bahu), Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo dan James Wilson (ketiganya ACL, dan hal itu diperparah dengan cederanya Marcus Rashford (lutut). Terlepas itu, gelandang Marouane Fellaini masih harus absen karena menjalani suspensi.

---

MAU UPDATE TERUS SOAL PREMIER LEAGUE PLUS IKUT NGERASAIN SERUNYA TEBAK SKOR? KLIK DI SINI AJA GAN SIS!
0
1.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan