Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Fahri: Tetaplah Menjadi Saudara Meski Kita Berbeda


Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyikapi penolakan sejumlah warga Manado, Sulawesi Utara terhadap kedatangannya, Sabtu siang. Fahri meyakini bahwa dirinya tidak ditolak.


'Alhamdulillah, saya tidak ditolak. Saya diterima oleh pak Gubernur, Wagub, Toga dan Toma secara baik,' cuit Fahri dalam akun twitter pribadinya @Fahrihamzah dengan #LoveSulawesiUtara, Sabtu 13 Mei 2017.

 
Quote:




Fahri mengaku bahwa gubernur dan wakil gubernur setempat adalah sahabat baiknya. Bahkan selama di Manado, Fahri mendapatkan sambutan yang baik dan hangat.


'Bumi nyiur melambai adalah bumi saya, tanah air saya. Darah, daging dan tulang saya berasal dari sari pati nusantara,' cuit dia.


Fahri berterimakasih dengan jamuan gubernur dan wakil gubernur tersebut. Bahkan kepada seluruh jajaran TNI, Polri dan para pejabat serta pegawai pemda setempat yang bertugas.


'Mereka luar biasa. Terima kasih,' ujar Fahri.


Fahri memahami bahwa tidak mudah untuk diterima oleh semua lapisan masyarakat Indonesia. Perlu waktu untuk saling memahami satu sama lain.

 
Quote:




Namun Fahri berharap semua pihak tidak menyerah akan hal itu. Ini tanggung jawab terlebih yang maha kuasa terus memberikan rahmatnya kepada bangsa ini.


'Terima kasih sahabat dan saudaraku. Tetaplah menjadi saudara meski kita berbeda. Jangan menyerah untuk Indonesia kita,' tandas dia.

 
Quote:



Sumber : http://news.metrotvnews.com/news/zNP...i-kita-berbeda

---

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
925
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan