Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kesempatan Dapetin Secara Gratis Tas Eksklusif FC Barcelona Tinggal Malam Ini Gan!

Setelah OPPO membuka pre-order produk teranyarnya yaitu F3 sejak tanggal 4 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern, dan e-commerce terpilih. Akhirnya batas pemesanan akan berakhir malam ini Gan, yuk buruan buat yang belum pesan OPPO F3-nya karena pada 1st sale nanti OPPO akan memberikan tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp1.199.000 kepada 30.000 konsumen pertama yang memesan perangkat OPPO F3 pada masa pre-order loh. Keren kan? Jadi tunggu apa lagi? tinggal malem ini loh, buru pesen!
emoticon-Wow


Hadir dalam warna gold & rose gold dengan harga Rp4.399.000, OPPO F3 memiliki spesifikasi yang sama seperti pendahulunya yaitu F3 Plus dengan membawa teknologi dual-front selfie camera , satu untuk selfie satu untuk group selfie. Namun perbedaannya terletak pada ukuran perangkat yang lebih ramping, yaitu 27% lebih tipis, sehingga lebih nyaman saat digenggam atau disimpan dalam kantong.
emoticon-Jempol


Keunggulan Teknologi dual-front selfie camera pada F3 bakal mempermudah Agan & Sista mengambil group selfie karena tidak perlu lagi bersusah-payah agar semua orang dapat masuk ke dalam frame ketika mengambil group selfie. Dengan sudut pandang 2x lebih luas, Agan & Sista gak perlu repot membawa selfie stick (tongsis) karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan teknologi OPPO F3.
emoticon-Cool

Selain itu, OPPO F3 dikemas dengan fitur yang akan memenuhi penggunaan sehari-hari Agan & Sista. Menggunakan teknologi terbaru Lightning-Fast Touch Access merupakan salah satu fitur pemindai yang tercepat di pasaran, sehingga pengguna dapat membuka perangkat hanya dalam hitungan waktu 0,2 detik.

Dan OPPO F3 ini menggunakan prosesor delapan inti yang didukung RAM 4GB dan ROM 64GB serta menawarkan triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G. Kehadiran tray microSD memungkinkan penyimpanan internal perangkat ini diperluas hingga 128GB.

Keren kan?
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan