Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Ahok-Djarot Kembali Menang di Lapas dan Rutan Cipinang


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kembali unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Data yang dihimpun Kompas.com dari 17 TPS yang ada di kawasan Lapas dan Rutan Cipinang, pasangan Ahok - Djarot mendapat total perolehan 1.485 suara.

Ahok - Djarot di Lapas Kelas 1 Cipinang mendapatkan 353 suara suara, Rutan Cipinang sebanyak 389 suara, dan Lapas Narkotika sebanyak 743 suara.

Sementara, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno mendapatkan 1.348 suara. Pasangan Anies-Sandiaga di Lapas Kelas 1 Cipinang mendapatkan 514 suara, Rutan Cipinang sebanyak 354 suara, dan Lapas Narkotika sebanyak 480 suara.

Lapas Kelas 1 Cipinang dan Rumah Tahanan Cipinang terdapat lima TPS. Sementara di Lapas Kelas 2A Narkotika Cipinang terdapat tujuh TPS.

Total surat suara yang masuk di 17 TPS lingkungan Lapas dan Rutan Cipinang sebanyak 3.420 surat. Dari jumlah tersebut, 56 surat suara dinyatakan tidak sah.

Jumlah surat suara tersebut termasuk Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTb) seperti petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara dan pemilih pindahan.

Sebelumnya, pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta, Ahok - Djarot mendapat total perolehan 1.389 suara di 17 TPS yang ada di kawasan Lapas dan Rutan Cipinang.

Pasangan Ahok- Djarot di Lapas Kelas 1 Cipinang mendapatkan 364 suara, Rutan Cipinang sebanyak 709 suara, dan Lapas Narkotika sebanyak 316 suara.



http://megapolitan.kompas.com/read/2...rutan.cipinang
0
4.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan