Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cumiku.basahAvatar border
TS
cumiku.basah
Berjal Bela Agama&Negara Madame Tussauds London Akan Pajang Patung Lilin Habib Rizieq
Jakarta - Museum Madame Tussauds London akan segera meresmikan patung lilin Habib Rizieq. Rencananya, patung tersebut akan dirilis pada musim panas ini.

Sejak tahun lalu, sosok Habib Rizieq memang ramai diperbincangkan untuk menjadi salah satu kandidat patung lilin baru di Museum Madame Tussauds, yang tentunya sudah dikenal di kalangan traveler.

Namun itu bukan sekadar wacana. Pada Maret lalu, sejumlah tim dari Madame Tussauds sudah singgah ke kediaman Habib Rizieq untuk bertemu dan mengukur langsung Habib Rizieq.

Ketika itu, tim dari Madame Tussauds langsung mengukur Habib Rizieq. Mulai dari warna rambut, mata, warna kulit, hingga bahu Habib Rizieq, semua dilihat dan dicatat secara telaten. Tujuannya tentu demi hasil akhir patung lilin yang maksimal dan semirip mungkin dengan sosok aslinya.

Kala itu diungkapkan sosok Habib Rizieq akan ditampilkan dengan mengenakan jubah dan sorban yang menjadi ciri khasnya.

Baru kemarin malam, ada update terbaru tentang patung lilin Habib Rizieqi. Dilihat detikTravel dari laman Facebook Madame Tussauds London, Rabu (3/5/2017), kabarnya patung lilin Habib Rizieq akan dirilis di Madame Tussauds London pada musim panas 2017.

Patung lilinnya pun akan ditempatkan pada zona 'Historical and National Heroes' atau Pahlawan Sejarah dan Nasional dalam bahasa Indonesia. Wah, pastinya bangga dong!

Diungkapkan juga, Habib Rizieq memberi izin kepada tim Madame Tussauds untuk mengukur dan membuatkan patung lilinnya. Disebutkan oleh tim Madame Tussauds, Habib Rizieq juga sangat bersahabat dan koperatif saat proses pengukurannya.

"Habib Rizieq sangat bersahabat dan sabar. Ia menghabiskan banyak waktu berdiskusi dengan tim kami untuk memastikan sosoknya dibuat semirip mungkin. Kami percaya diri kalau 'kedatangannya' akan semakin menyemarakkan pengalaman pengunjung Madame Tussauds London," ujar General Manager Madame Tussauds London Edward Brown lewat akun resmi Facebook Madame Tussauds.

Jadi bertambah satu lagi sosok orang Indonesia di Museum Madame Tussauds setelah Presiden Soekarno, penyanyi Anggun, dan Jokowi yakni Habib Rizieq. Indonesia makin mendunia!
Diubah oleh cumiku.basah 04-05-2017 03:22
0
4.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan