Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngelundaskuAvatar border
TS
ngelundasku
Terjebak diantara Dua Wanita (butuh saran)
Halo agan-agan seksiwan dan seksiwati... saya mau sedikit cerita dan minta saran dari kalian. sebelumnya saya minta maaf kalau tulisan saya susah dipahami dan berantakan.

Nama saya Ahmad, dari Kediri - Jawa Timur. Kemarin sore, saya mendapatkan sms dari mantan pacar yang intinya nyuruh untuk datang kerumahnya untuk berkenalan dan meminta dia langsung ke ortunya. begini, dulu kita emang pacaran selama sekitar 5 tahun. dari jaman dia masih SMA sampe udah lulus S1. dan skrg dia udah kerja disalah satu Rumah Sakit Disurabaya. tapi sekitar 8 bulan yang lalu kita putus gan, gara-gara dia belum berani jujur keorang tuanya soal hubungan kita padahal saya udah bener-bener serius sama dia dan ingin menikahinya. oh ya, pacaran selama itu kita emang backstreet sama ortunya, dikarenakan ortu sicewek ini melarang untuk pacaran selama dia masih menuntut ilmu.

Setelah kita putus, selang beberapa bulan saya mendapat pacar baru. karena saya memang tidak mau bertele-tele dan selalu ingin serius ketika pacaran, ditambah lagi tuntutan usia yang sudah cukup untuk berumah tangga. saya pun mengajak pacar baru saya untuk menikah setelah saya sudah cukup kenal dengan keluarganya. dan kalo melihat dari "gelagat" dari orang tua kami berdua, mereka setuju2 saja andaikan kami menikah. memang rencana saya untuk menikahinya di tahun ini, tapi belum tau tepatnya kapan.

Permasalahan datang kemarin sore tepat tanggal 15 April 2017. Mantan saya Sms yang intinya sudah saya sebutkan diatas. tapi dia juga cerita ada cowok lain yang lagi deket sama dia juga, cowok itu temen kerjanya. mereka ga pacaran, cuma sekedar dekat atau lagi pedekate saya juga ga tau. saya ga ambil pusing. toh pada kenyataannya, si mantan masih memilih saya juga. kalau ditanya masih sayang ato nggak, jujur saya masih sayang dan masih ingin melanjutkan sama mantan saya ini meskipun selama ini kita ga pernah komunikasi. pernah sesekali sih, hanya untuk saling bertanya kabar. akan tetapi disisi lain, saya sudah punya yang baru dan sudah berencana menikahinya meskipun belum ditentukan kapan waktunya. (Mantan saya belum tau kalau saya punya pacar baru, saya ngga cerita karena menurut saya kita sudah berada dijalan masing2).


Pertanyaan saya, menurut agan-agan sekalian saya harus bagaimana? tetap lanjut dengan yang baru, atau memulai dari nol lagibdengan mantan saya? karena bodohnya saya, level sayang untuk mereka itu sama. (atau belum sepenuhnya bisa move on saya juga ga tau).

Kalaupun harus memilih salah satu dari mereka, bagaimana kata2 yang tepat untuk mengungkapkannya tanpa menyakiti hati salah satu diantara mereka?

Karakter mereka,

Mantan : Baik, pendiem, berhijab, sopan, pinter dan terkesan cuek sama orang yg baru dikenal apalagi cowok,jual mahal banget.

Pacar : baik, ga berhijab, ceria, selalu care sama orang yang baru kenal termasuk cowok. pokoknya kek welcome aja gitu. (ini kadang yang membuat saya sedikit cemburu).


monggo...
silahkan masukan dan daran dari agan-agan. Terima Kasih sebelumnya
0
4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan