Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heartproblemaaAvatar border
TS
heartproblemaa
terlalu mencintai, tapi tidak di cintai, atau di permainkan? ane ga tau.
Asalamualikum agan agan dan sist sist sekalianšŸ™ ini thread pertama ane gan/sist mohon maaf kalo ada kekurangan dalam berkata kata ya.

Numpang melepas isi hati ya gan/sist barang kali disini ada yang senasib sama ane.šŸ˜¶

Ane di sini ingin berbagi pengalaman cinta ane ke seseorang, yang belum lama ini sudah berakhir hir hir hir ~
Langsung aja yak...

Gini. 3 bulan yang lalu, Teman ane mengganti foto akun media sosialnya, waktu itu foto kondangan dan ada ane di foto itu, foto ramean lah temen temen nongkrong 1 base, dan ga lama temen 1 kelas temen ane ngoment menanyakan tentang diri ane, seakan "itu siapa yang itu?". Pas keesokannya teman saya baru ngasih tau kalo ada yang mau kenalan sama saya, saya sedikit penasaran, gimana si anak nya? Cakep ga? Temen ane pun langsung ngasih salah 1 fotonnya.
Dan ternyata. Wahh cakepšŸ˜ putih bat putih pas lah pikirku. wkwk. Dan langkah awal ku yaitu jual mahal dulu, *tapi jangan mahal mahal juga ya nanti ga laku laku* saya pun menyuruhnya biar kenal langsung sama saya, jangan melalui prantara lewat teman saya ini. Dan akhirnya pun dia menginvite bbm saya, dengan sedikit malu malu kucing. Lalu sudah ada kontak doi, eh saya sangat nafsu dan penasaran akan dia orang,
dan saya mengawali chatan tersebut dengan pertanyaan menanyakan, "ini siapa?" Lalu doi bales, "temennya g****". Terus agak ku selip kan candaan, "ohh yang naksir saya ya?" Doi langsung mengelak malu, "dih pede orang mau kenal doang" dan chat terus mengakrab seiring hari terus berganti,

selang seminggu saya mengatakan ke doi, saya ingin sekali bertemu dengan nya secara langsung. Dan ia pun juga meresponnya, oke akhirnya saya bertemu dengannya saya samperin kerumahnya, jarak dari rumah saya ke rumah dia sekitar 5km jadi lumayan deket. Dan kondisi rumahnya pun sepi cuma hanya dia, niatnya saya pun ingin izin sebetulnya kepada orang rumah yang ada bahwa saya ingin mengajaknya keluar, dan dia memberitahu kalo ayah dan ibu nya dan abangnya itu kerja semua, ga tau kenapa hatiku langsung terbuka atas kesepian yang dia rasain, seakan hatiku berkata, "mulai saat ini aku temenin ya" awal kami ngedate tujuan awal saya yaitu bioskop, nonton! Waktu itu doi ingin sekali nonton triple x tapi sayang, udah ga ada filmnya, akhirnya aku pun yang memilih yaitu film resident evil final chapter.
Dari pertemuan pertama kami aku merasakan hal , ini anak ga ada jaim nya, ga ada malu malu nya,alem aleman nya tetep sama mau di hp atau di real life, mulai saat itu rasa suka mulai datang.

Selang seminggu lagi saya beranikan diri untuk menyatakan perasaan ane ke doi. Namun doi menjawab saya terlalu terbawa suasana dan katanya kita terlalu cepat dan dia mengatakan kalo ane lucu kek anak smp aja, ane juga ngerasa ada yang lucu, tapi ane jujur ane jatuh cinta atas sifat doi yang bener bener dewasa dan ane pun mengaukinya ane jauh darinya. dan doi bilang untuk menjalanin semua ini dulu, let it flow ~ oke ane ikuti.

Ane kembali seperti biasa lagi seakan balik lagi menyirami cinta doi supaya cepat besar dan berbuah dan saya bisa menikmatinya.
Singkat aja ya gan perjuangan ane ke doi terlalu riwet buat di ceritain. Wkwk

Lalu di pagi hari yang cerah. Ane ga enak badan dan ane pun ga masuk kerja di karenakan habis ujan ujan semalem sama doi. ane sempet bilang ke dia kalo ane ga kerja, eh ternyata eh ternyata ane langsung disuruh main ke rumah doi, saut ku, wah ini dia obat ku. Wkwkwk, ga lama ane prepare cuci muka(ga mandi kan lagi sakit) bermodal kan wewangian seadanya ane main kerumahnya untuk pertama kalinya kerumahnya langsung. Itu doi sekolahnya ga libur dia masuk siang, jadi nanti dia sekolah ane sekalian balik. Itung itung nungguin doi.

Sesampainya di sana ane duduk beda kursi dengannya sambil ngobrol ngobrol ngadul ngidul gitu, bercanda bercanda. Dengan pintu rumah yang terbuka juga pastinya, ane juga ga enak sama tetanggga doi, tapi lokasi cukup sepi hihi. Jujur tapi ane ga ada niatan sama sekali buat melakukan hubungan di luar nalar meskipun kondisi memungkin kan. Ane masih mikir kedepan, ga mau ngerusak masa depan nya. atau harga dirinya. Bla bla ~
Terus di selingi foto bareng, mulai dekat dekat tuh dari situ, dia pun mulai bersandar di bahu ane dan ngasih pelukan pelukan kecil ke ane. jujur ane pun ada rasa sedikit canggung tapi ane respon sebagaimana dia ke ane, dari situ ane mulai merasa nyaman.
ā€Œ
Minggu demi minggu pun terlewati ane makin sering ketemu sama doi, makin sering juga ane berbuat landasan landasan kecil di sekitaran kepalanya, hanya kepala nya saja ya, eh di raut mukanya pun juga deh wkwk. Tapi ane ga ada sama sekali niatan lancang kemana mana! Hanya itu. Berpelukan juga sesuatu hal yang wajib ketika berdua bahkan doi hampir tertidur di pelukan ane. ah senangnyaaa.

minggu demi minggu terlewati, ane pun bertanya tanya di dalam benak ane sebenarnya hubungan kita ini apa? Itu pun menjadi tanda tanya yang besar bagi ane, dan ane pun memberanikan diri untuk ngomong langsung ke doi, dan menjelaskannya tentang hubungan kita ini, doi hanya bilang ga tau sampai kapan perasaan ini timbul antara bisa atau tidak ngasih status ke ane. kalo mau menunggu ya silahkan, sekiranya kalo ga kuat juga silahkan pergi itu hak ane ke dia, tapi sidoi ini bilang ingin tetep terus sama ane sejujurnya, alasan doi bilang tak ingin ada status ya gitu, takut berakhir jadi musuh, saling jaim kedepannya, bahkan sampai ada rasa tidak mau ngenal lagi, dan si doi males juga ngelewatin fase rasa sakitnya patah hati.
Sebetulnya ane sudah di kasih pilihan waktu ini, tapi ane memilih untuk mencoba bertahan, dan ane jalanin lagi seperti hal nya biasanya terjadi aku pun menunggu dan menunggu, menantikan jawaban kepastian darinya. Hiks
ā€Œ
minggu demi minggu lagi terlewati, pada di suatu malam tiba tiba doi ingin menceritakan kejadian tadi siang yang terjadi padanya, dia ga bisa nutup nutupin akan hal itu ke ane, ternyata dia menceritakan tentang seseorang yang sempat dulu pernah deket dengannya, posisinya sama seperti kaya ane sekarang, tapi beda cerita pastinya. Si doi pun menceritakan tentangnya kepada ane, ane pun menjadi pendengar yang sangat baik waktu itu.
ā€Œdulu waktu si doi ku masih kelas 2 smk dan si pria ini kelas 3, doi ku pun dekat dulu dengannya kek ane gini lah gan, tapi tiba tiba tanpa sepengetahuan si doi ku ini ternyata si pria ini udah jadian sama teman se angkatanya, si doi ku ini minder dong pasti, ngerasa sakit pasti ada, terus si doi ku mulai menjauh tuh, si pria pun juga menjauh, gak selang beberapa lama hubungan si pria ini kandas dalam waktu sebulan, tapi mereka tetep jauhan,
lalu si pria ini lulus, doi ku naik kelas 3, seiring berjalannya waktu lalu mereka sempat lost contac dan baru di pertemukan di mini market tadi siang ini, langsung si doi cerita malam ini ke ane. dan ternyata si pria ini pun bekerja disini, dia ingin sekali bertemu dengan doi ku ini, katanya si pria ini udah mencari ke sekolah ga pernah ada, lewat depan rumahnya selalu tertutup. Gpl lah ya langsung aja si pria ini meminta CP doiku dari bbm/WA karena ga enak doi akhirnya di kasih.
Nah semenjak itu doiku selalu agak lama bales chat dari ku, dan diajak telfonan selalu ga bisa bahkan ga sama sekali, mengirimkan gambar chatan sama dia tentang membahas sejarah kejadian doi dulu, dan ane sendiri yang harus menilainya. Dan yang paling menyakitkan lagi, si pria ini menanyakan tentang bagaimana perasaan doi sekarang ke pria ini, si pria ini memang dari dulu sudah menyukai si doiku ini selama pdkt, tapi si pria masih malu malu mengatakannya dulu, dan masih mau main main, dan sekarang si pria ini katanya mau serius sama si doiku ini. Benar benar serius katanya. Hati ane sedikit tergores waktu itu cukup menyakitkan, dan ane cuma bisa apa? Menonton! Dan di pikiran ane terbayang hal yang engga engga, seakan ane ini hanya sampah yang siap akan di buang! Dan mereka ini pasti jadi.
ā€Œ
dan setiap harinya ane di hantui rasa sia sia kedepannya. Ane mau bilang bahwa ane cemburu apakah ada hak? Tapi perasaan ini ga tahan lagi aku berani kan diri untuk mengatakannya sesuai isi hatiku, ane sangat menghargainya memang doi telah jujur sampai sejauh ini, tapi ane juga ngerasa sakit atas kejujuran ini yang di buatnya, dan ane relaa sangat relaa bila mana berbohong atas masalah ini, tapi si doi ku ini ga bisa nutup nutupin akan masalah begini, apalagi menyangkut hubungan, dia mengatakan bahwa lebih baik di bicarakan sekarang, ketimbang nanti di akhir pasti rasanya akan lebih sakit dari ini. Oke ane mengerti! Dan doiku bilang lagi, bahwa sama ane aja masih mikir mikir ngasih status, apalagi sama pria ini yang telah membuat koreng dihati. Dan doiku meminta maaf atas apa yang telah terjadi, maksudnya doi pun belum belum bisa ngasih status ke ane tapi sudah membuat ane sekarang terluka.

pikirku aku mempunyai kartu as buat kedepannya, ane mulai kurang kurangin tuh pikiran nething ke doiku, tapi memang masih terasa lain dari pertama kenal, ane berpikir positif mungkin doi sibuk ada tugas lain, tugas rumah./tidur, doiku ini suka tidur memang.
ā€Œ
setiap hari dan setiap minggu pun berlalu, pada saat itu ane kesiangan, karena ga enak sering kesiangan terus mending sekalian ga masuk aja wkwkw. Dan aku seperti biasa ngechat doi di pagi hari itu, kadang sudah bangun kadang belum juga, tapi kemarin aku chat pas banget doi sudah bangun, dan ane bilang kalo ane ga kerja di karenakan kesiangan, bla bla ~ eh doi minta ngajak jalan ke suatu tempat ke daerah pulau yang ada di jkt, kondisi ane waktu itu pun menyulitkan sekali, dari masalah dana hingga kendaraan yang akan di pakai oleh ayah ane, dan ane ngerasa baru kali ini mengecewakannya ane minta maaf ke doi, ane bilang pasti kesana tapi jangan sekarang ya, doi pun mengerti. Alhamdulilah pikirku,

seperti biasa ane memiliki rasa rindu setiap menit bahkan setiap detik kepadanya, ga banyak cakap lagi aku bilang ke doi bahwa aku sangat mau ketemu doi. Doi ngomong, "naik apa terus kesini?" Kebetulan tetangga ku ada sepeda gunung dan kebetulan juga lagi nganggur, kenapa ga naik itu, tapi si doi bilang ga mau, mending gausa ketemu kalo ane sampe naik sepeda begitu, sedikit berdebat soal ingin ketemu itu, namun ane mengalah, dan terpaksa berbohong kalo ane kesana bakalan naik motor, akhirnya doi memperbolehkan dan nunggu disana. Padahal ane kesana tetep makai sepeda gunung itu, ane begini di karenakan ane memang bersungguh sungguh tulus mencintainya, dan inginku si doi juga bakal luluh atas pengorbanan yang aku buktikan kepadanya, dan rasa suka ku kepadanya juga bukan sekedar main main.
ā€Œ
sesampainya di rumah doi, doi pun berkata sambil menjambak jambak rambutku, "kok nekat banget sih?" Ane pun cuma menjawab, "itu kan motor, tapi di goes ih" sambil ketawa tawa, lalu doi terdiam menjauh duduknya dari ane, raut mukanya memerah matanya juga membendung air yang siap kapan saja tumpah, ane bingung, ane mencoba menayakannya, "kamu kenapa?" Doi pun masih hanya terdiam seribu bahaso, lalu doi ga lama ingin ngomong sejujurnya tentang diriku, "kok lu manis terus ke gua?. Lu tau kan akhirnya nanti gimana? Gua ga tau apa gabisa buat ngasih lo status, dan seakan selama ini gua memiliki tanggungan memiliki utang ke lu, yaitu ngasih lu sebuah status, tapi ga tau hati gua selalu tertutup gini, mencoba membuka susah banget, dari pertama kita kenal gua mencoba membaca sifat lu dan ternyata sifat lu manis terus ke gua bahkan sampai sekarang ini, dan gua ngerasa ga pantes buat lu, gua ga baik buat lu, gua pun membenci akan diri gua ini. bahkan gua berpikir buat ngejauh dari lu, supaya lu bisa ngedapetin cewe yang lebih baik dari gua, yang bisa ngasih lu status dan apa yang lu mau, maaf **** mungkin gua jadi cewe terjahat yang lu temui selama ini, tapi alasan gua cuma 1 pengen lu bahagia". Doi pun nangis... Ane pun hanya bisa terbengong dan ngerasa sesek akan hal yang di bicarakannya, itu ane berpikir doi seakan akan memiliki tanggungan selama ini, berarti dengan kata lain menolak, ane waktu itu cuma berpikir positif ane udah terlanjur jatuh ke doi, dan ane cuma bilang ke doi, "tak apa kamu gimana ke aku, sakitnya biar aku yang tanggung nanti, dan sekarang aku jalanin sekuat aku yaaa" ane pun lalu berubah menjadi cewe seketika dan suasana berubah menjadi isak tangis, ah gausa di bahas lagi, wkwkwk
Lalu aku pun pulang dengan hati yang tergores sedikit rasa sesak di dada.

tiba tiba setelah menjelang 2 hari ane kerumahnya doi, doi secara tiba tiba menanyakan sesuatu apa yang ane benci? Ane jawab dengan sedikit canda, tapi ujung ujungnya ane kasih tau doi bahwa ane sangat membenci kebohongan. Dan si doi membalas, "berarti kalo aku berbohong kamu bakalan benci aku ya?" Loh ane bingung ga tau kenapa tiba tiba doi bilang begitu ke ane, ane mencoba menanyakan balik maksudnya apa, doi hanya bilang "cuma nanya aja ih". Aku terbawa emosi juga waktu itu, aku balas, "kamu mau sengaja melakukan kebohongan? Supaya kamu aku benci? Supaya aku pergi?" Doi membalas, "aku ingin kamu bahagia" dan aku membalas lagi, "aku ingin bahagia bersama mu tapi" doi membalas, "bersama jadi teman mau?" Dari situ hati ane seakan meledak rasanya, hancur sehancurnya bila mana di jelaskan, selama ini pengorbanan ane di anggap apa? Selama ini kedekatan ane itu juga apa? Bahkan harga diri ane di anggapnya hanya sebatas ujung kuku belaka!. Bener sia sia perjuangan ini, bener gelap jalan ini, dan aku terlalu jatuh akannya, terbuai akan hal hal indah kedepannya bersamanya, lalu kenangan yang kita lewati cuma menjadi racun buat ane. Ane bingung bener" bingung.
tapi disisi lain doi berjanji, dia sementara akan berkelana dulu, dan ia berjanji suatu saat nanti akan pulang, ane percaya ga percaya masalah pulang atau engganya, ane hanya berpikir itu samanya dengan selama ini yang terjadi, menunggu juga!. Kalo perasaan itu masih ada? Kalo tidak? Istilahnya ane menemukan yang lebih baik lagi dari doi,
Mulai saat itu ane ngomong ke doi ane akan ngehapus semua tentangnya, terutama rasa cinta ini ke doi, ini memang salah ane menginginkan kehendak hatinya seoalah olah milik ane, sebenernye ane masih mau berjuang buat doi, tapi yang ane rasakan setiap harinya doi sengaja menjauh terus, ane ga bisa diginiin terus, doi sebenernya yang mau mundur duluan terus doi ngebuka celah biar sewaktu waktu akan terjadi begini.

Ane hanya bilang makasih udah ngerasain sampai sejauh ini, dan terseret arusnya hingga terjun ke dalamnya. Biarlah ini menjadi cambuk ane dalam menyingkapi sebuah masalah percintaan, ini ilmu yang sangat berguna buat ane kedepannya. ane juga sempet bilang ke doi kalo rasa sakitnya ane yang nanggung, dan sekarang bener ane yang nanggung. Hiks hiks

Sekian makasih ya gan/sist terima kasih udah mau membacanya cerita ga jelas begini. Wkwk
Sampe sekarang ane ga tau jawabannya, ane ini di apain sama doi WKWKWK.
Asalamulaikum.
Diubah oleh heartproblemaa 23-04-2017 18:48
0
3.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan