Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wikimusicAvatar border
TS
wikimusic
Ini Lho Rahasia Biar PDKT Agan Sukses
You will never find a reason when love someone, it’s because a true love comes with no logical reason.


Udah 2017 nih Gan, masih aja Jomblo? Hehehe.. Seperti penyakit yang jangan dibawa manja, itu berlaku juga buat jomblo. Meski memang jomblo itu bukan penyakit, tapi jomblo itu jangan dibiarkan begitu saja Gan, mengapa? Karna jika dibawa asik nanti bahaya, bisa-bisa lama punya pasangan nanti. Ya kan? Makanya segera gerak deh cari inceran, dan jika udah ada yang punya inceran, yuk atur strategi biar bisa merebut hati wanita inceran Agan.

Kata orang, merebut hati perempuan itu susah-susah gampang. Mudah jika si wanita memang pada dasarnya udah suka duluan, tapi yang menjadi sulit jika wanita yang kita sukai tak ada tanda-tanda menyukai kita. Maka dari itu, jika Agan berada dalam posisi tersebut sudah saatnya mengatur strategi biar si doi klepek-klepek ngeliat Agan.

Nah melalui trit ini, Ane bakalan bagi-bagi tips bagaimana membuat gebetan Agan klepek-klepek dan PDKTnya berakhir sukses, yuk baca!

Quote:

Quote:

Quote:

Berakhir sudah trit Ane tentang hal-hal yang bisa dilakukan untuk bikin gebetan tertarik sama Agan, apakah suhu-suhu disini punya hal lain yang bisa dishare? Komeng dong, yang terindah bakalan Ane taro di pejwan.

Udah dulu ya Gan.. Jangan lupa, keep ganteng
emoticon-Cool
Diubah oleh wikimusic 18-04-2017 10:02
0
24.1K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan