Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harridalfasyaAvatar border
TS
harridalfasya
Kekecewaan membeli lampu flash di Tokocamzone BEC
Sebelumnya, saya tidak tau harus curhat dimana, pokoknya saya kecewa berat sama Tokocamzone BEC Bandung. Rela nabung 3 bulan cuma buat beli Flash YN560 mark III. Baru dijajal gak sampe 300 foto, udah mati flashnya. Awalnya sih gini, saya beli flash di Tokocamzone, pertamanya mau beli yang mark IV, tapi karena keterbatasan budget, saya jadinya beli yang mark III. Disana saya meminta ke si Akangnya untuk dijajal di kamera, tapi sama si akangnya gak dijajalin. Dari situ saya merasa canggung. Saya minta dijajal ke kamera aja masa enggak sih? Nah, saya ngejajal disananya cuma pakek Pilot (Dijajal diflashnya langsung tanpa kamera) bisa. Yasudah saya langsung beli tanpa pikir panjang. Saya belinya tanggal 12 Januari 2017. Next week, saya pulang kampung ke Pandeglang, Banten. 28 Januari 2017, Saya hunting ngajak temen, baru beberapa jam, gak nyampe 2 jam juga sih, itu flashnya gak mau nembak. Semua tombol sih normal, seperti zoom, mode, pilot, tapi pas saya jajal gabisa nembak. saya kira sih baterenya yang abis. Next day, hari ini 04 Februari 2017 saya hunting lagi saya temen saya, saya nyuruh temen saya beli batere Alkaline, saya jajal lagi diflashnya tetep gak nembak. Saya langsung hubungi tuh pihak Tokocamzone via WA untuk menggaransikan flashnya. Alangkah tercengangnya saya ketika pihak Tokocamzone memberitahu saya ternyata tidak ada garansi dan bilang pembeliannya sudah lama. Padahal belum sampe satu bulan btw. Dalam fikiran saya, kok bisa gak ada garansi? Setahu saya sih Yongnuo garansinya 6 bulan. Apakah sayanya yang bodoh gak nanya garansi atau emang pihak sananya aja yang seperti itu. Padahal dikardusnya ada kartu garansinya loh. Buat apa ada kartu garansi kalo tidak dipakai? Wallahua'lam bissawab lah. saya mohon maaf jika ada kata-kata yang menyinggung. Tapi mohon, walaupun pelanggan gak nanyain garansi, setidaknya pihak toko mengingatkan kembali garansinya. Pesan dari kejadian ini buat temen-temen, kalo beli barang elektronik, jangan lupa untuk menanyakan garansinya hehe. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi kepada temen-temen sekalian.
Ini ada sedikit percakapan antara saya dengan pihak Tokocamzone, bisa visit di Facebook saya :

https://www.facebook.com/photo.php?f...type=3&theater
Diubah oleh harridalfasya 04-02-2017 13:29
0
3.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan