Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hamizan77Avatar border
TS
hamizan77
Katakan terima pajak 1.000 T cetak sejarah, virus bohong Jokowi menular ke Menkeu
POSMETRO INFO - Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro tertular virus bohong Presiden Jokowi dengan mengatakan penerimaan pajak Rp1000 triliun merupakan pertama dalam sejarah. Padahal era SBY 2013 pendapatan pajak mencapai Rp1.0099 triliun.

Demikian dikatakan pengamat politik Zainal Abidin dalam pernyataan kepada intelijen, Selasa (299/12). “Seorang Menteri keuangan bisa berbohong menandakan virus berbohong Jokowi sudah menular ke menteri,” ungkap Zainal.


Kata Zainal, pernyataan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro bisa upaya untuk menutupi tidak sesuainya target penerimaan pajak. “Padahal targetnya Rp1.295 triliun,” ungkap Zainal.

Zainal mengatakan, sebaiknya Menteri Keuangan membaca data terlebih dulu sebelum memberikan pernyataan kepada wartawan. “Jangan sampai seperti sekarang ini, justru membuat malu Menteri Keuangan,” pungkas Zainal.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonego menjelaskan penerimaan pajak tersebut sudah di atas realisasi penerimaan pajak 2014 setahun penuh sebesar Rp982 triliun.

“Pencapaian penerimaan pajak ini pertama kali bagi Indonesia mampu tembus Rp 1.000 triliun,” kata Bambang dalam pesan singkatnya di Jakarta, Minggu (27/12).

Dengan perkembangan ini, dia berharap realisasi penerimaan pajak bisa terus bertambah dari 26 Desember hingga 31 Desember 2015. [intelijen]

virus jokowi

ternyata, Jokowi mengandung virus gan.....emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0
3.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan