fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Nasib Tragis Marquez dalam MotoGP 2017

Dua seri pembuka MotoGP 2017 baik di Qatar atau Argentina menyisakan banyak sekali cerita didalamnya. Pasti Agan pada sadar, kayak penampilan mengejutkan Zarco, Vale podium dua kali dan paling mengesankan adalah debut perdana Vinales di Yamaha yang langsung dibayar dengan finish diposisi pertama, dua-duanya.

Lalu kemana sang Juara Dunia Marc Marquez? Pebalap andalan tim Repsol Honda ini bisa dibilang mengalami nasib tragis Gan, setelah sebelumnya diseri perdana hanya finish di posisi 4, dan di Argentina kemarin lebih parah lagi karena kagak dapet poin sama sekali, terjatuh saat doi mimpin balapan.
emoticon-Sorry

Terburuk Sejak Tahun 2013


Tak ada yang meragukan kapasitas motor RC213V milik Marc Marquez yang disajikan oleh tim Repsol Honda. Seperti yang diketahui bersama motor Marquez terkenal paling kompetitif dibandingkan dengan tim lain, belum lagi skillnya yang makin matang membuat dirinya pebalap yang paling diunggulkan meraih gelar juara untuk musim 2017 ini.

Tapi takdir berkata lain, Marquez gagal menunjukan sesuatu yang menunjukan dirinya adalah sang juara dunia bertahan. Dan tau gak Gan? Rupanya, pencapaian Marquez saat ini merupakan yang terburuk sejak tahun 2013 loh. Karena mengingat sejak tahun 2013 Marquez selalu berhasil naik podium, seperti contoh masih inget dalam ingatan kita kalau musim lalu Marquez finis di posisi tiga GP Qatar dan juara di GP Argentina.


Dengan hasil buruk di dua seri awal ini membuat Marquez harus menerima beban berat untuk mempertahankan gelar juara dunianya, terlebih pemimpin klasemen saat ini Maverick Vinales konsisten berada diposisi 1 yang membuatnya terus mendapatkan poin yang maksimal.

Mampukah Marquez bangkit dan kembali ke performanya semua? Menarik untuk ditunggu Gan, karena yang jelas masih tersisa 16 seri lagi dan menurut TS sah-sah aja bilang kalau peluang Marquez masih besar untuk pertahanin gelar juara dunianya

Ayo Marquez, bangkit dong
emoticon-Toast
0
23.8K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan