Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.bang.ganteng.Avatar border
TS
.bang.ganteng.
Ini Alasan 3500 Waria Dukung Ahok




JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejumlah wanita pria (waria) yang menamakan diri Forum Komunikasi Waria (FKW) DKI Jakarta mendatangi Rumah Lembang untuk menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Salah satu perwakilan FKW DKI, Mami Yuli mengatakan, alasan mereka mendukung Ahok, karena di tangan calon petahana itu, Jakarta menjadi kota yang aman dan nyaman bagi warganya, termaksuk bagi kaum mereka.

"Sekarang diskriminasi kepada kelompok kita berkurang. Kita sekarang ngurus apa-apa nggak ribet kayak dulu. Kita pilih yang udah jelas dan terbukti aja," kata Mami Yuli di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Pada kesempatan tersebut, Mami Yuli menyebutkan, anggota mereka mencapai 3.500 orang dan tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Semuanya, disebut Mami Yuli, akan mendukung Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Yang ke sini sih cuma sekitar 30-an, tapi kami ada 3.500 anggota di seluruh wilayah Jakarta. Yang pasti kami dukung Ahok-Djarot. Salam dua jari," ungkapnya

http://www.netralnews.com/news/megap...ia.dukung.ahok

Bencong bersatu dukung Pak Ahok emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh .bang.ganteng. 28-12-2016 04:45
0
7.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan