KaskusR3Avatar border
TS
KaskusR3
SURAT TERBUKA UNTUK RL REGIONAL RIAU RAYA labeneamata32

Assalamualaikum wr. wb.


Pertama-tama mari kita ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, karena atas izin nya juga thread ini muncul dan kita dapat bersilaturahmi. Tak lupa pula ucapan shalawat kepada Nabi besar MUHAMMAD SAW dengan ucapan Allahumma shalli 'alaa sayyidina muhammad wa'alaa aali sayyidina muhammad.

Selanjutnya, terkait keadaan beberapa bulan belakangan ini kegiatan di Regional Riau Raya yang seperti sama-sama kita ketahui tidak berjalan dengan lancar, dimana keadaan ini sendiri berlangsung sejak yang terhormat Regional Leader tidak aktif secara online ataupun offline. Berbagai macam cara sudah dilakukan oleh kaskuser R3, mulai dari Group Line, telpon langsung dan cara lainnya. Keadaan ini sudah berlangsung sejak Event Pepsodent bulan Agustus tahun lalu.

Berdasarkan aturan Regional secara umum, maka di simpulkan ada beberapa poin :
1. RL harus berdomisili di Regional setempat
Sampai detik ini RL yang terhormat berada di Jakarta, bukan di Riau. Kalaupun di Riau beliau sembunyi sembunyi. Ini bisa di ketahui dari media sosial kerabatnya.

2. Regional Leader yang tidak aktif selama 6 (enam) bulan, akan diberi peringatan melalui PM, apabila tidak mendapatkan tanggapan, maka secara otomatis TAG Regional Leadernya di lepas.
Sudah lebih dari 6 bulan, tindakan seorang RL yang dipilih sangat sangat sangat mengecewakan. Tidak bertanggung jawab, lalai dan tidak pantas di tiru.

3. RL Memegang Keuangan Regional.
Terkait ini dipinta kepada RL untuk segera menyelesaikan masalah ini. Terkait keuangan R3.

4. Mengaku tidak bisa online.
Alasan ini selalu digunakan, baik karena masalah keluarga, masalah kegiatan real life, pelatihan dll, dan tidak bisa menggunakan ponsel walau hanya untuk kasih kabar di group. Sekedar mengatakan hai dll tidak bisa dilakukan. Sedangkan berdasarkan fakta, beliau masih bisa membalas postingan di Room RL terkait acara RL Summit 2017.

5. Sudah pernah mengatakan untuk mundur.
Beberapa waktu yang lalu saat kopdar bersama beliau, beliau juga mengatakan akan segera mundur dan membuat thread pengunduran diri, namun hingga kini urung terealisasi.

6. RL sudah tidak memoderasi forum regional
Berikut dilampirkan bukti screenshot bahwa RL tidak dapat memoderasi regional dengan baik:
Quote:

Maka pada Sabtu, 08 April 2017 Pkl. 20.00, warga R3 yang kumpul memutuskan untuk :
Quote:

Selanjutnya dari keputusan tersebut mengharapkan pihak management dan moderator Regional bisa mengambil langkah tegas. Karena nama Regional sendiri sudah mulai hilang tenggelam. Saatnya kembali ke jalur yang benar.

Quote:


Demikian surat terbuka ini kami buat, sehingga bisa ditemukan solusi yang terbaik untuk Regional Riau Raya


Pekanbaru, 08 April 2017




Warga Regional Riau Raya
azhuramasda
azhuramasda memberi reputasi
1
9.4K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan