Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Talas Water Repellent, Solusi Jitu Lindungi Barang Favorit Tanpa Harus Beli Baru

Punya berbagai koleksi barang mahal tentu sebuah kebanggaan tersendiri dan hampir dipastikan barang tersebut akan menjadi barang kesayangan yang selalu dijaga. Tapi banyak juga orang yang memiliki barang kesayangan namun bingung cara merawatnya, bahkan terkadang berujung barang tersebut rusak dan terpaksa harus merogoh kocek untuk membelinya lagi. Kehadiran Talas Water Repellent sebagai jawaban untuk memberikan solusi dari permasalahan yang agan alami untuk merawat barang mahal atau koleksi yang agan punya tanpa harus mengurangi keaslian, atau keindahan dari produk itu sendiri.

Talas Water Repellent Itu Apa Sih, Gan?

Talas Water Repellent diluncurkan oleh PT MIKHA KARYA PERSADA, merupakan sebuah produk yang mengusung teknologi terbaru di bidang nano partikel yang dikembangkan secara serius selama ribuan jam penelitian. Talas Water repellent terbuat dari bahan polymer alami yang diuraikan menjadi partikel nano, sehingga dapat menembus hingga ke bagian terkecil dari pori-pori dan serat material yang dapat menyerap air, sehingga material seperti tekstil, bahan kulit, kayu, batuan alam, dan material lainnya yang memiliki daya serap terhadap air dapat terlapisi oleh nano polymer Talas Water Repellent. Cara pemakaian nya pun sangat mudah, semprotkan pada bagian produk/barang kesayangan, kemudian Talas Water Repellent pun akan bekerja secara sendirinya dengan menembus hingga ke bagian terkecil dari pori-pori dan serat material.

Keunggulan Talas Water Repellent

Kalau selama ini agan bingung dalam merawat barang kesayangan, bahkan mungkin sering menggelontorkan uang untuk mengganti tas/sepatu yang rusak, sudah saatnya agan coba menggunakan Talas Water Repellent untuk melindungi berbagai barang kesayangan. Dalam melindungi barang favorit kalian, Talas Water Repellent memiliki berbagai keunggulan diantaranya ga meninggalkan bekas noda pada barang yang terlapisi dan dijamin ga menimbulkan bau sehingga agan tetap aman dan nyaman. Meskipun memiliki kemampuan menembus serat material, Talas Water Repellent ga merubah serat permukaan barang, tahan lama, dan ga merubah elastisitas material.

Material Yang Dapat Dilindungi oleh Talas Water Repellent

Talas Water Repellent mampu melindungi berbagai material seperti: Textile, Kulit, Batu alam, dan Kayu. Tetapi pada umumnya banyak produk/barang sehari-hari kita yang dapat dilindungi seperti : Jaket, Sneakers, Sepatu kulit, Tas kulit/tas bahan, Topi, Jeans, Baju, Furniture, Jok mobil, dan semua material yang memiliki daya serap air.
Spoiler for ini dia contohnya gan:

{thread_title}


Dengan berbagai keunggulan yagn dimiliki Talas Water Repellent tentu tidak perlu lagi khawati barang kesayangan yang agan punya akan berubah bentuk dan warna, karena teknologi nano polymer dari Talas Water Repellent mampu menyerap hingga ke serat terkecil, dan dapat melindungi hingga 10.000 jam emoticon-Wow.

Dengan kemampuan melindungi berbagai material, tentu kehadiran Talas Water Repellent menjadi salah satu cara terbaik untuk berhemat. Bayangkan beberapa banyak uang yang harus agan keluarkan akibat barang kesayangan yang kalian miliki terkena noda, cairan, bakteri, jamur, sinar UV dan lain lain. Melindungi barang kesayangan tentu lebih baik daripada memperbaiki atau membeli baru, bukan? So, tunggu apa lagi, lindungi barang kesayangan dengan Talas Water dari sekarang. Nah, ada kabar baik nih gan karena dalam waktu dekat Talas Water Repellent akan segera meluncurkan Variant terbarunya yang bisa digunakan untuk membersihkan dan melindungi semua permukaan benda. Jadi jangan lupa nantikan Variant terbaru dari Talas Water Repellent dengan follow dan pantengin terus media sosial Talas Water Repellent Indonesiavia link berikut :



Jangan lupa untuk mampir ke Thread Talas.id dengan ngabsen di THREAD INI. Untuk GanSis yang mau langsung cobain Talas Water Repellent, bisa order lewat Jual Beli KASKUS dengan langsung merapat ke Lapak Talas.id DI SINI.


Nah bagi agan yang masih penasaran atau udah ga sabar buat langsung order Talas Water Repellent, bisa langsung meluncur ke TKP dengan cara klik link berikut ini :


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh Kaskus Promo 31-03-2017 08:51
0
27.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan