Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbahberototAvatar border
TS
mbahberotot
Perpustakaan Ini Simpan Buku Kebudayaan Jepang dan Manga Langka


Perpustakaan umumnya merupakan tempat yang dianggap membosankan. Sejumlah orang sering menganggap gudang ilmu ini hanyalah tempat nongkrongnya kutu buku atau spot untuk berpacaran. Namun anggapan tersebut ternyata keliru.

Di salah satu bilangan Sudirman, Jakarta ternyata terdapat Perpustakaan The Japan Foundation yang tidak hanya menjadi gudang ilmu berisi buku-buku pengetahuan namun juga menyimpan koleksi manga-manga langka asal negeri Sakura.

Perpustakaan The Japan Foundation bisa dibilang merupakan gerbang bagi Sobat GoHitz yang ingin menyelami seluk beluk kebudayaan Jepang. Di sini Anda bisa menemukan aneka macam koleksi buku baik yang berbahasa Indonesia, Inggris maupun Jepang, serta koran dan majalah asal negeri sakura.




Selain itu, perpustakaan itu juga memiliki koleksi super lengkap buku-buku tentang pelajaran bahasa Jepang. Mulai dari bahasa Jepang tingkat pemula hingga profesional, semua buku-bukunya bisa Anda temukan di Perpustakaan The Japan Foundation.

Di sini juga Anda bisa menikmati acara-acara berbahasa Jepang di sebuah TV layar datar raksasa, belajar secara audio visual, hingga layanan Internet gratis. Suasana hening di Perpustakaan The Japan Foundation juga menunjang Anda yang ingin belajar dengan konsentrasi penuh.

Umumnya sebuah perpustakaan hanya menyediakan buku-buku pengetahuan, namun di salah satu area Perpustakaan The Japan Foundation Anda bisa menemukan beragam judul manga mulai dari yang terbaru hingga paling langka.




Di area ini Anda bisa membaca kembali manga-manga langka dan jadul seperti chapter-chapter lawas manga “Doraemon” yang dimuat dalam satu manga tebal dan terawat. Bukan hanya itu, manga-manga langka yang jarang pernah Anda lihat di Indonesia juga bisa ditemukan di Perpustakaan The Japan Foundation.

Lalu apakah mahal untuk menjadi anggota perpustakaan ini? Sama sekali tidak, ternyata tarif untuk menjadi anggota Perpustakaan The Japan Foundation sangat terjangkau. Bahkan, ada harga khusus bagi mahasiswa.

Nah tunggu apalagi, segera kunjungi Perpustakaan The Japan Foundation yang terletak di Lantai 2 Gedung Summitmas 1, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta.





Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Diubah oleh mbahberotot 01-04-2017 20:37
0
9.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan