uclnAvatar border
TS
ucln 
War for The Planet of The Apes: Aksi Heroik Caesar Melawan Manusia

Cuplikan terbaru trailer film War for The Planet of Apes rupanya menyuguhkan kisah heroik Caesar melawan bala tentara manusia. Melalui situs youtube resminya, 20th Century Fox meunggah video trailer film tentang kisah spesies kera yang bertahan hidup di bumi itu. Video berdurasi 2 menit 34 detik itu menceritakan bagaimana Caesar (Andy Serkis) melawan tentara manusia yang dipimpin oleh seorang colonel (Woody Harrelson).

Konflik yang terjadi antara bangsa kera dan manusia memang sudah muncul sejak awal film pertama Dalam film ketiganya kini, Matt Reeves selaku sutradara menampilkan perjuangan lebih Caesar melawan bala tentara yang ingin memusnahkan bangsa kera.

Konflik tersebut membuat Caesar harus turun tangan melawan sang Kolonel guna mempertahankan kehidupan bangsa keranya.

I did not start this war. I fight only to protect Apes,” ucap Caesar dalam trailer tersebut.

Dalam trailer tersebut muncul sosok anak kecil bisu yang diperankan oleh Amiah Miller yang berteman dengan bangsa kera. Caesar dan teman-temannya juga sempat tertangkap oleh bala tentara dan mendekam di balik jeruji. Film yang akan tayang pada 14 Juli 2017 nanti akan memunculkan teka-teki perjuangan Caesar.

Cerita dalam trailer tersebut memunculkan emosi dari bangsa kera guna melawan manusia yng datang mengusik keberadaan mereka. Akankah Caesar berhasil melawan sang Kolonel tersebut? Berikut cuplikan trailer War for The Planet of Apes:




Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 02-04-2017 13:12
0
45.2K
285
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan