idjoAvatar border
TS
idjo
Tontowi/Gloria ke Babak Utama Swiss Open


Setelah gelaran All England Superseries Premier 2017 berakhir pekan lalu, turnamen Badminton World Federation (BWF) berlanjut ke Swiss Open Grand Prix Gold 2017. Beberapa pebulu tangkis Indonesia ikut ambil bagian pada turnamen yang berhadiah total 120 ribu dollar AS tersebut.

Salah satunya adalah pasangan kombinasi baru di ganda campuran, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle yang harus memulai petualangan mereka di turnamen tersebut melalui babak kualifikasi. Meski begitu keduanya berhasil melalui dua pertandingan di babak kualifikasi dengan baik dan melaju ke babak utama.

Pada babak pertama kualifikasi Tontowi/Gloria berhasil mengalahkan pasangan Swiss, Silvan Furrer/Chantal Von Rotz dua set langsung 21-12 dan 21-10. Kemudian di babak final kualifikasi mereka menumbangkan pasangan Bulgaria, Stilia/Makarski/Diana Dimova juga dua set langsung 21-5 dan 24-22.

"Pada pertandingan selanjutnya kami harus bisa lebih fokus lagi dan jaga kondisi fisik, karena kami bermain mulai dari babak kualifikasi yg tentunya akan menguras tenaga," kata Gloria setelah melalui babak kualifikasi seperti dilansir situs resmi PBSI.

Di babak utama Tontowi/Gloria akan menghadapi pasangan Belanda, Ruben Jille/Iris Tabeling yang juga bermain dari babak kualifikasi.

Selain babak kualifikasi, pada hari pertama Swiss Open 2017 juga mempertandingkan babak pertama dari sektor tunggal putra. Dimana dari empat wakil Indonesia yang bertanding, hanya Ihsan Maulana dan Anthony Ginting yang berhasil melaju. Sementara dua wakil lainnya harus langsung angkat koper

Berikut Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Hari Pertama Swiss Open GPG 2017

Diubah oleh idjo 15-03-2017 04:04
0
4.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan