Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banteng.budugAvatar border
TS
banteng.budug
Warga: Ada Kok Beritanya Ahok Ngomong SMA 8 Tak Banjir Lagi, Jadi Masih Percaya?
Banjir di wilayah Bukti Duri Jakarta Selatan hingga siang ini berangsur surut. Namun lalu lintas dari Bukit Duri ke arah Jembatan Tongtek atau arah Jatinegera masih ditutup pleh petugas karena memang terputus akibat banjir.


Beberapa warga sekitar sudah balik ke rumah masing-masing setelah sebelumnya sempat singgah di pos-pos pengungsian yang didirkan tim SAR dan BPBD Jakarta.

Kegiatan warga terpaksa dihentikan akibat banjir yang menurut keterangan lurah Bukit Duri akibat turap atau penyangga air sungai belum selesai.

Akibat banjir itu juga, kegiatan belajar mengajar di SMAN 8 di Jalan Taman Bukit Duri, RT 001/RW 02, Bukit Duri, Jakarta Selatan diliburkan.

Keluhan demi keluhan disampaikan warga Bukit Duri. Namun ada celetukan yang membuat warga di seputaran salah satu sekolah favorit di Ibu Kota itu sempat ramai.

"Padahal Ahok dulu pernah bilang SMA 8 enggak akan ada ceritanya banjir lagi. Ada beritanya juga kok. Tapi ya buktinya hari ini apa? Kok masih ada yang percaya ya sama dia?" kata warga yang tak mau menyebutkan namanya.

Faktanya memang, anak sekolah SMA 8 tak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar lantaran banjir. Hari ini yang terlihat adalah sibuknya tim petugas penyelamat banjir gabungan dari kepolisian dan BPBD mengevakuasi warga dengan perahu karet

Petugas juga bahu-membahu mendorong mobil warga yang terjebak di sekitar kawasan terdampak banjir.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama memang mengklaim salah satu keberhasilannya menangani banjir terlihat di SMAN 8 Jakarta.

"Dulu banjir SMAN 8 Jakarta tergolong parah. Meskipun tak hujan, tapi akan banjir bila mendapat kiriman dari Katulampa, Bogor, Jawa Barat. Sekarang kan enggak ada cerita lagi SMA 8 banjir," ungkap Ahok kepada Tim Pemenangan Ahok-Djarot di NAM Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11). [zul]

news


jawaban tipikal ahokers buat belain hoax klaim ahok:

- titiknya berkurang ( out of topic dari berita)
- salahnya soni (ngeles kaya bajay ? nyalahin orang yang cuma gantiin sementara 3 bulan???)
- pokoknya Aku Percaya emoticon-Mad


coba diisi dulu votingnya










Quote:
Polling
0 suara
siapa yang salah ?
Diubah oleh banteng.budug 16-02-2017 08:24
0
6.8K
77
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan