pejunaediAvatar border
TS
pejunaedi
Bila Menang, Sandi Janji Kembalikan Uang Pembeli Tanah Reklamasi

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkomitmen menolak reklamasi Teluk Jakarta. Sandiaga berjanji akan mengembalikan uang warga yang sudah membeli tanah reklamasi bila ia terpilih nanti.

"Mengenai reklamasi, kami mengambil posisi untuk menolak reklamasi. Banyak pertanyaan kepada kami, (misal) bagaimana yang sudah beli tanah, kita duduk, cari solusi," kata Sandiaga di sela pertemuan dengan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (10/3/2017).

Sandiaga berjanji akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan oleh pemesan pulau reklamasi. Dia ingin ada solusi jangka panjang bagi warga dan lingkungan di Jakarta.

"Pembeli dan konsumen yang sudah beli, kasih DP bagaimana? Insyaallah uang akan balik utuh. Kita pastikan kita duduk sama-sama mencari pola yang bisa diterima rakyat menegah ke bawah, nelayan, dan dari segi lingkungan," katanya.

"Jangan sampai 15 tahun malah akan memperpanjang masalah dan kepentingan reklamasi hanya dinikmati warga yang duitnya banyak," sambungnya.

Sandiaga meyakinkan kepada pengusaha yang hadir dalam acara tersebut untuk memilih dirinya. Dia mengatakan momentum kemenangan ada di pihaknya.

"Tren elektabilitas kita baik. Tapi saya tidak ingin mendahului. Namun, dengan kerja keras, kita bisa mencapai hingga saat ini. Kita punya momentum yang harus dijemput pada 19 April nanti," katanya.

https://news.detik.com/berita/344413...anah-reklamasi

duit e sopo emoticon-Leh Uga
0
12.7K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan