wongsent3ngAvatar border
TS
wongsent3ng
Cara Pria Ini Selundupkan Emas Bakal Bikin Kaki Ente Ngilu Gan!

Banyak kasus penyelundupan yang pernah terjadi Gan. Tapi kasus penyelundupan ini menurut ane cukup aneh plus kocak Gan. emoticon-Ngakak (S)
Jadi nih ada seorang pria bernama Thrippathy Palaniyandy yang bekerja sebagai pengawas arsitektur di YTL Corporation di Singapura. Ia mencoba menyelundupkan 12 emas batangan senilai 77000 dollar Singapura dari Singapura ke India. Dia sih ngakunya dia menyelundupkan emas itu atas nama orang lain yang dia sebut Mr Muru. Jadi katanya dia akan menerima komisi sebesar 845 dollar dan penerbangan gratis jika ia berhasil menyelundupkan emas untuk kontak Mr Muru di Mumbai sana.

emoticon-Hansip

Tapi ya namanya kalau ada niatan gak baik pasti bakal ada aja halangannya. Pria ini langsung ditangkap di bandara Mumbai. Yang bikin kocak ternyata ketika diperiksa, emas yang diselundupkan ternyata disembunyikan di telapak kakinya Gan. Kayak gini emoticon-Ngakak (S)





mas yang diselundupkan dibungkus dengan perekat dan ditempelkan di telapak kaki. Masing-masing telapak kaki ditempelkan 6 buah emas batangan dengan masing masing 100 gram. Abis itu pria ini make kaos kaki tebal buat nutupin si emas-nya.



Bentuk asli emas-nya



ini,, kakinya tanpa emas emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Untung aksi penyelundupannya berhasil diungkap segera Gan. kalau gak, gak kebayang deh rasa yang harus ditahan pria ini waktu harus jalan dengan emas di telapak kakinya yang pastinya terasa mengganjal ini. Lama lama bisa kram plus kapalan nih kaki

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

0
64.5K
353
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan