Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cesarmy_oneAvatar border
TS
cesarmy_one
KETUA UMUM PSSI: KIPER JUVENTUS SOMBONGNYA MINTA AMPUN

Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, berharap tidak ada pemain berdarah Indonesia yang kini berada di luar negeri mencontoh penjaga gawang, Juventus Emil Audero Mulyadi. Sebab, menurutnya Audero adalah pesepakbola yang sombong karena tidak mau membela negaranya.


Sebenarnya, PSSI ingin menaturalisasi Audero untuk membela timnas Indonesia U-22 yang bakal berlaga di SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia 19-31 Agustus 2017. Namun, keinginan induk sepakbola nasional ini bertepuk sebelah tangan karena lebih pria kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, itu lebih memilih membela timnas Italia.

SIMAK JUGA: Edy Rahmayadi Ingin Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19 Tiru Latihan Cristiano Ronaldo

Hal tersebut disampaikan Edy ketika memantau langsung seleksi hari terakhir pemain timnas Indonesia U-19 di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Sabtu (4/3). Ia hadir ditemani istrinya, Nawal Lubis, serta beberapa ajudannya.

"Ada orang kita bernama Audero Mulyadi yang dari Juventus tapi sombongnya minta ampun," kata Edy dengan nada bercanda.

SIMAK JUGA: Indra Sjafri: Ada Lima Pemain Yang Pantas Perkuat Timnas Indonesia U-19

Meski begitu, pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI tersebut menuturkan kalau tidak semua pemain berdarah Indonesia yang menetap di luar negeri kelakuannya sama seperti Audero. Contohnya adalah bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Walaupun Nainggolan sudah memilih Belgia sebagai negara yang dibelanya. Pesepakbola berusia 28 tahun itu tetap mencintai tanah kelahiran leluhurnya. "Nainggolan masih berkomunikasi dengan kita dan ingin datang ke Indonesia. Kata Nainggolan menyebutkan dia ini punya darah Indonesia," ucapnya.

http://m.goal.com/s/id-ID/news/1390/timnas-indonesia/2017/03/04/33279582/ketua-umum-pssi-kiper-juventus-sombongnya-minta-ampun?CMPID=FBINO_170304_KiperJuventusSombong
0
4.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan