Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irfanramadhan11Avatar border
TS
irfanramadhan11
Sadis! Pria ini Bunuh Teman Sendiri Karena Berdebat Soal AMD vs Nvidia
[img] https://1.bp.blogspot.com/-h1Qx_GMDI...0/untitled.png [/img]
Akhir tahun lalu, 2 orang pria Rusia yaitu Aleksander Trofimov dan Evgeny Lylin berdebat tentang GPU mana yang lebih bagus: AMD atau Nvidia. Sayangnya perdebatan tersebut harus berakhir mengenaskan, dimana Trofimov akhirnya malah membunuh Lylin yang tak lain adalah kawannya sendiri.

Trofimov memukul Lylin di kepala dua kali, menusuknya 11 kali terus menerus dan kemudian menikam nya sampai mati sebelum membakar tubuhnya dalam upaya untuk menyembunyikan bukti. untuk catatan, Trofimov adalah seorang penggemar Nvidia. sebelum insiden itu terjadi, mereka sempat keluar untuk minum-minum dan akhirnya perdebatan dimulai. Tweaktown melaporkan masalah apakah AMD atau Nvidia grafis yang lebih baik, sementara PC gamer menyebut kalau topik debat memanas ketika membahas sistem pendingin GPU.
[img] https://1.bp.blogspot.com/-5FuUC3J6q...bareng.com.png [/img]
Aleksander Trofimov sebelah kiri, Evgeny Lylin sebelah kanan

pendingin GPU AMD ini telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, namun Nvidia masih dianggap lebih baik daripada AMD. Secara historis, AMD terkenal dengan panas nya. untuk catatan tempratur dari nvidia adalah 80C lebih rendah daripada AMD dengan tempratur mencapai 95C

Aleksander Trofimov ditangkap oleh kepolisian setempat dan menerima 9,5 tahun penjara karena kejahatannya.jika kamu penggemar AMD atau Nvidia jelas Perilaku ini sangat tidak patut di contoh. dan ini seharusnya tidak menjadi perdebatan yang serius.
Sumuremoticon-Toast
Diubah oleh irfanramadhan11 03-03-2017 06:33
0
3.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan