Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uni100verseAvatar border
TS
uni100verse
Raja Salman Tidak Meminta Pertemuan Dengan Habib Rizieq
Raja Salman Tidak Meminta Pertemuan
Dengan Habib Rizieq




KBT - Banyak perbincangan di media sosial mengenai masalah Apakah Raja Salman akan bertemu Rizieq Shibab?. Simak Jawaban langsung dari Dubes Arab Saudi

Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi mengatakan bahwa dalam kunjungan sang Raja ke Indonesia memang untuk bertemu dengan beberapa tokoh organisasi Islam. Akan tetapi Osama tidak bisa mempastikan apakah Raja Salman akan Bertemu Rizieq Shibab nantinya.

Karena , Pertemuan dengan beberapa tokoh organisasi Islam itu sepenuhnya diserahkan kepada Kementrian Luar Negeri RI. Bukan Permintaan Khusus dari Raja Salman.



Mentri Agama Lukman Hakim Saifuddin Angkat Bicara


Rencana pertemuan Raja Salman dengan tokoh dan organisasi Islam juga disampaikan oleh Mentri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

"Raja Salman akan bertemu secara Khusus dengan tokoh-tokoh agama." Ujar Lukman di Istana Presiden, Jakarta.

Meskipun demikian, Lukman mengaku bahwa pemerintah sedang membahas ormas Islam di Indonesia mana saja yang dapat bertemu dengan Raja Salman. Pertemuan tersebut juga belum ditentukan waktunya.

Bukan hanya tokoh-tokoh Islam saja , Pemerintah juga akan memfasilitasi pertemuan dengan Raja Salman untuk tokoh-tokoh diluar Islam.

Raja Salman akan berada di Jakarta dan melakukan berbagai kegiatan lain hingga 4 Maret. Setelah itu, Barulah Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1500 orang berlibur di Bali Hingga 9 maret.

Posted By : DEWIPERANG

SUMUR
0
19.2K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan