Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ismailnlhkmAvatar border
TS
ismailnlhkm
Teknologi Masa Kini. Solusi Kendala Bahasa Para Traveler. Keren Banget!
Kegiatan traveling tentu akan lebih menyenangkan jika kita bisa menguasai bahasa dari negara yang kita kunjungi. Tapi, bagaimana jika bahasa asing kamu tidak mumpuni? Mungkin jawabannya ada di alat ini, Sahabat Trivia.


Traveling memang menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain bisa jalan-jalan menikmati suasana baru di tempat yang belum pernah kamu jamah, tentu bertemu dan mengenal orang-orang baru, kebuadayaan baru dan kebiasaan baru dari tempat yang kita kunjungi, menjadi pengalaman yang tidak ternilai harganya. Tapi, bagaimana kalau kemampuan bahasa asing kamu kurang baik? Tentu ini akan menghambat keseruanmu saat traveling kan, Sahabat Trivia.

Tapi, dewasa ini Sahabat Trivia tidak perlu lagi khawatir. Ternyata, ada alat yang bisa memudahkanmu dalam menerjemahkan bahasa asing loh, Sahabat Trivia. Bagaimana cara kerja alat ini? Kita lihat saja yuk video berikut ini.


Demo alat penerjemah bahasa


video credit: YouTube

Wah, jadi ingin memilikinya ya, Sahabat Trivia. Alat ini mampu menerjemahkan hingga 50.000 kata tanpa menggunakan koneksi data atau koneksi internet. Kalau soal harga, kamu harus menyediakan dana kurang lebih 2,78 juta rupiah. Mahal sih, tapi alat ini bisa sangat berguna loh, Sahabat Trivia.

Kalau sudah punya alat seperti ini, rasanya kita tidak perlu khawatir lagi jika ingin pergi traveling ke negara yang bahasanya belum kita kuasai ya, Sahabat Trivia.

Sumber Thread :
Alat Penerjemah Bahasa, Teknologi Masa Kini. Solusi Kendala Bahasa Para Traveler. Keren Banget!
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan