puanazzzbunkAvatar border
TS
puanazzzbunk
Lo Yakin Mau Dipimpin Oleh Lintah Air Gan?


Hari ini dia berkunjung dan nanya ke warga Rawa Bebek," Ingin ganti Gubernur atau tidak ?" Warga menjawab," Ganti".

Anies mengucap syukur dan berharap kepada Tuhan bahwa gubernur di Jakarta akan diganti. "Insya Allah, nanti kita ganti," ujar Anies.

Pantesan aja ngotot asal bukan Ahok wkwwkwk, karena Ahok peduli dan tulus sama rakyat dan bekerja murni untuk kepentingan rakyat. Lah kamu Anies ? Baru denger sanggahan warga tentang harga air aja udah langsung ngesot kesana cari muka seakan kamu perhatian padahal sebenarnya perhatian sama kepentingan pasanganmu di pilgub.

Nih kujelaskan :

31 Agustus 2015 Ahok mengatakan,"Pemprov DKI harus ambil alih PAM Palyja-Aetra." Tujuannya apa ? Agar Keadilan Sosial bisa terlaksana dan warga bisa mendapatkan air dengan harga murah dan terjangkau.

Yang jelas Ahok udah geregetan banget, sampe pimpinan PDAM bulan Juni 2015 pun dicopot.

Yang sabar ya, Aetra Air Jakarta itu nama baru dari Thames PAM Jaya, kerjasama antara Thames Water dengan PAM. Kontrak berlaku 25 tahun dari 1997-2022. Berdasarkan tulisan tahun 2014 di Kompas berikut ini, jika kerjasama berlanjut maka kerugian negara yang ditanggung DKI mencapai 18,2 Trilyun.

Mau tahu sistem kerjasama PAM dengan kedua mitranya, yang menguasai barat dan timur Jakarta ?

Nih aku kutip tulisan Kompas 17 April 2014

"Di dalam perjanjian kerja sama terdapat aturan mengenai besaran imbalan PD PAM Jaya kepada operator swasta. PAM Jaya wajib membayar Palyja sebesar Rp 7.000 per meter kubik. Sementara itu, tarif air yang dibayarkan warga kepada PAM Jaya hanya Rp 1.000. Oleh karena itu, ada kekurangan sebesar Rp 6.000, dan itu menjadi tanggungan PAM Jaya."

Jadi sudah jelas ?

Penguasa air bagian Timur Jakarta ? Aetra Air
Mau tau siapa salah satu pendirinya ? Sandiaga Uno.
Kenapa air jadi begitu mahal ?
Baca lagi tentang kutipan dari Kompas diatas.

Masih mau nyalahin Ahok untuk hal yang sudah semrawut sejak 1997 ? Kini dia mau merapikan semua itu, malah kalian halangi, sampe jabatan Gubernurpun mau kamu ambil.

Ujung-ujungnya ya malah bakalan lahir lagi maling uang rakyat, gimana nggak, yang pegang anggaran dia, ngebelinya dari perusahaan dia juga.

Waspadalah Kesayangan.
Jangan masukkan tikus-tikus penggerogot uang rakyat itu ke dalam rumah kalian.

Kalau dari awal udah ngeles mulu kayak bajaj, seterusnya akan begitu. Sama seperti program 0% dan sekarang isu air yang kebablasan akhirnya ketahuan juga wkwkwkwk.

Silahkan share tanpa perlu minta ijin ke saya. Berikan edukasi pada warga agar jangan mau dibohongi oleh mulut manis tapi isinya bakalan bikin sengsara. Menyesal Jakarta kalau bukan Basuki-Djarot Gubernurnya.

Mau sanggah saya ?
Pake data jangan cuma sekedar bilang Ahok kafir penista agama. Bukan itu alasannya kenapa dia harus disingkirkan, ada begitu banyak kepentingan bermain didalamnya dan diakhir hari hanya satu korbannya, warga DKI yang terkena tipu daya harus memilih yang seiman. Kalau seiman dan jujurnya serta integritasnya seperti Ahok, go ahead dan saya pasti dukung. Tapi kalau Anies ?
Gak rela saya warga ditipu sama dia dengan alasan non muslim tak bisa jadi Gubernur Jakarta.

Mau hidup serumah dan mengikat janji dengan seorang yang pagi bilang tempe sore jadi tahu ?

Pantesan saja dipecat Pak De.

Ayo warga DKI, ini untuk masa depanmu. Jangan salah pilih pelayan rakyatmu.


Love, Niluh.

#peluktianglistrik


sumur
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan