Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

binuncarimamanAvatar border
TS
binuncarimaman
Pengendara Ojek Tewas akibat Ledakan Tabung Gas 50 Kg di Penjaringan
Pengendara Ojek Tewas akibat Ledakan Tabung Gas 50 Kg di Penjaringan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah tabung gas seberat 50 kg meledak di sebuah agen penjualan gas bernama The Soey Tjoan di Teluk Gong RT 004/017 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (20/2/2017).

Ledakan yang terjadi sekitar pukul 08.50 WIB itu mengakibatkan seorang pengendara ojek online, Edi Sunarto, meninggal akibat terkena ledakan gas. Camat Penjaringan Muhammad Andri menjelaskan, dari keterangan petugas kepolisian, saat itu Edi sedang berada di lokasi untuk membeli tabung gas.

Tak berselang berapa lama, tiba-tiba sebuah tabung gas meledak dan mementalkan tubuh Edi. Akibat kejadian itu, Edi menderita luka parah di kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Atma Jaya.

Meski mendapat perawatan, nyawa Edi tak tertolong.

"Seketika tabung gas 50 kilo yang bocor tersebut meledak. Korban meninggal atas nama Edi Sunarto," ujar Andri melalui pesan singkat kepada Kompas.com. (Baca: Polisi Selidiki Penyebab Ledakan Tabung Gas di Kantor Ahok)

Jasad Edi telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna proses otopsi. Ledakan itu juga membuat warga yang juga pemilik agen gas, Kevin dan Agnes, mengalami luka-luka dan tengah menerima perawatan di Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong.

"Polisi masih periksa saksi dan mencari tahu penyebab ledakan," ujar Andri.

sumur: http://megapolitan.kompas.com/read/2...di.penjaringan

"Polisi masih periksa saksi dan mencari tahu penyebab ledakan," ujar Andri. <--------- kalo mau tau penyebab ledakan, gampang tinggal liat paragraf pertama dibawah ini
v
v
v

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah tabung gas seberat 50 kg meledak di sebuah agen penjualan gas bernama The Soey Tjoandi Teluk Gong RT 004/017 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (20/2/2017).
0
3.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan