Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Coolpad MAX: Smartphone Mewah 6 Inchi Dengan RAM 4 GB Dijamin Ajib, Gan!


Sekarang ini banyak agan yang menikmati berbagai hiburan melalui smartphone, mulai dari dengerin musik, mantengin video, hingga mainin game. Untuk bisa mulus ngerasain berbagai aktifitas tersebut, pastinya agan butuh smartphone yang mampu ngelakuin itu kan. Setelah Beberapa waktu yang lalu, Coolpad menghadirkan jajaran smartphone terbarunya yaitu Coolpad Max Litedan Coolpad MAX. Nah, kali ini TS hadir ngelanjutin info dari Coolpad Indonesia yang meluncurkan Coolpad MAX, Smartphone yang punya performa tinggi, dibekali dengan layar yang lebar, dan desain yang mewah. Penasaran kayak apa Coolpad Max? Yuk intip lengkapnya di bawah ini :
Quote:


Nah, buat agan yang udah ga sabar kepingin punya Coolpad MAX, agan bisa segera mendapatkan smartphone tersebut yang dibandrol dengan harga :
Rp. 4.999.000,-
Kalau kembali menilik dari spesifikasi dan fitur yang diusung oleh Coolpad MAX, rasanya smartphone ini adalah jawaban dari kebutuhan agan yang selama ini kepingin smartphone mewah dengan performa yang wah!
Masih Penasaran, Gan?
Buat agan yang masih pada penasaran sama Coolpad MAX, agan bisa simak video berikut yang bisa ngobatin rasa penasaran agan :
Spoiler for ”video”:

Untuk agan yang masih penasaran, agan bisa dapetin info lebih lanjut dengan meluncur ke halaman Collpad Indonesiamelalui link berikut ini :


0
54.7K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan