Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ikuti #ShareCooLove dan Dapatkan Coolpad Fancy 3 Yang Punya Fitur Fingerprint


Coolpad Fancy 3merupakan smartphone yang meluncur di penghujung tahun 2016, smartphone besutan asal Coolpad ini hadir dengan berbagai fitur dan penggunaan teknolog terkini. Seperti penggunaan fitur Flash pada bagian kamera depan dan tersemat juga fitur yang lagi nge trend saat ini yaitu fingerprint yang sudah dimiliki oleh Coolpad Fancy 3. Beberapa tahun ini fingerprint menjadi salah satu fitur idola yang terdapat pada smartphone sehingga menjadi daya tarik banyak orang menginginkan produk smartphone yang sudah dilengkapi dengan terkini tersebut.


Meskipun vendor lainnnya juga menggelontorkan smartphone dengan berbekal fitur fingerprint, tetapi banyak hal menjadikan fingerprint yang diusung oleh Coolpad Fancy 3 ini memiliki keunggulan yang berbeda dibanding smartphone lainnya. Apa saja yah? Yuk mendingan langsung simak saja keunggulan fingerprint dari Coolpad Fancy 3.

Fingerprint Yang Multifungsi
Pastinya ini menjadi salah satu hal pembeda dibanding dengan smartphone lainnya, kalau biasanya smartphone lain hanya bisa menggunakan fingerprint sebatas untuk lock dan unlock saja, beda cerita dengan fingerprint yang terdapat pada Coolpad Fancy 3. Koq Bisa, Gan??? Yes, Tentu Dong! Pasalnya fingerprint yang terdapat pada Coolpad Fancy 3 memiliki fingerprint yang terletak di bagian belakang tepat di bawah kamera utama smartphone sehingga memiliki multifungsi.

Kecepatan Unlock Dalam 0.2 Detik
Maish memproteksi smartphone dengan passsword atau penggunaan pola? Pada prakteknya agan butuh beberapa detik untuk membuka atau unlock, belum lagi kalau lupa password pastinya bakalan ribet! Tentu kalau kita sedang buru-buru pinginnya serba cepat dong, untuk itulah manfaatnya ketika menggunakan fingerprint yang terdapat pada Coolpad Fancy 3 yang dapat berfungsi untuk unlock smartphone dengan kecepatan 0,2 detik, sehingga agan aganwati bisa lebih efektif saat menggunakan Coolpad Fancy 3 dan dapat berguna ketika lagi buru-buru ingin menghubungi seseorang seperti keluarga atau pacar yang tak kunjung kasih kabar emoticon-Big Grin.

Jepret Foto/Selfie Lebih Cepat Dengan Quick Capture
Fungsi berikut ini menjadi salah satu fakta pembeda fingerprint yang ada di Coolpad Fancy 3 dibanding dengan fingerprint pada smartphone lainnya, pasalnya fingerprint yang terdapat pada Coolpad Fancy 3 dapat berfungsi untuk melakukan quick capture. Terkadang momen seru dan unik datang dengan tanpa diduga sehingga butuh waktu yang cepat untuk mendokumentasikannya, jawabannya adalah dengan Quick Capture dengan memanfaatkan fingerprint. Dengan fingerprint yang terdapat pada Coolpad Fancy 3 sehingga bisa memudahkan agan aganwati saat ingin mengambil foto selfie cukup menekan fingerprint yang terletak di bagian belakang, sehingga bisa mendokumentasikan momen seru dengan hasil fotonya yang lebih bagus dan anti blur.

Membuka Aplikasi Cukup Dengan Satu Tap
Bagi kalian yang bisa dibilang orang yang super sibuk dengan berbagai aktifitas bareng rekan kerja, teman, atau teman bisnis pasti kalian selalu pingin segalanya berjalan dengan cepat, termasuk saat mau SMS, WA, atau aplikasi chatting. Dan inilah salah satu kelebihan fingerprint yang terdapat pada Coolpad Fancy 3, dengan kemampuannya mampu menjalankan aplikasi yang akan dikehendaki hanya butuh tap ke sensor sidik jari. Ini akan membantu untuk agan aganwati yang memiliki mobilitas tinggi dan sering berhubungan dengan rekan kerja, atau lainnya dengan aplikasi chatting atau social media. Jadi ga perlu unlock smartphone dulu, tapi bisa langsung mengoperasikan aplikasi yang telah dipilih sesuai setting yang dilakukan pada pengaturan sensor sidik jari.

Dalam Keadaan Darurat, Cukup Tap Pada Sensor Sidik Jari
Pernahkah terbayang seandainya kalian berada pada saat yang genting alias darurat dan tentunya agan wajib memberi tahu anggota keluarga ataupun pacar? Butuh berapa waktu untuk unlock smartphone pasti bakal ngabisin waktu dong...emoticon-Cape d.... Inilah keunggulan yang ke sekian kalinya dari sensor sidik jari yang dimiliki Coolpad Fancy 3, dengan sensor sidik jari kita bisa melakukan panggilan ke orang terdekat seperti keluarga/pacar lewat One-Key Dial. Hal ini memudahkan pengguna di keadaan urgent, sehingga ga perlu unlock smartphone dan mencari-cari lagi nomor di Contacts. Untuk menikmati fitur One-Key Dial tentu agan bisa melakukan pengaturan pada sensor sidik jari.

Fingerprint Bisa Berfungsi Sebagai Penghemat Daya
Buat kalian yang sering bepergian, atau yang sering ngerasa ga betah kalo terjadi low battery, FYI aja yah kalo sensor sidik jari yang terdapat pada Coolpad Fancy 3 juga dapat berfungsi untuk menghemat daya. Bekal fitur ini dapat digunakan untuk menghemat penggunaan baterai smartphone, dan penting untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi atau sering menggunakan smartphone untuk chatting, streaming, atau update social media sehingga agan ga mati gaya gara-gara low battery!
Quote:

Dengan berbagai fungsi sensor sidik jari pada Coolpad Fancy 3, tentu bakal memudahkan dalam berbagai aktifitas yang kita jalani. Mulai dari menjepret selfie, hingga untuk proteksi dan sampai dengan menjalani aplikasi favorit. Pokoknya fingerprint yang ada pada Coolpad Fancy 3 bakal bikin hidup kalian menjadi lebih cool emoticon-2 Jempol.
Untuk informasi lebih lengkap tentang Coolpad Fancy 3 dan #ShareCooLove bisa agan aganwati dapetin dengan follow akun media sosial Coolpad Indonesia via link berikut :


atau dapat meluncur ke TKP secara langsung dengan cara klik link berikut :

0
10.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan