Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beritabola333Avatar border
TS
beritabola333
Ranking Indonesia Naik Empat Tingkat Di FIFA


Berita Bola Indonesia – Meski tidak ada agenda resmi dalama satu bulan terakhir, Timnas Indonesia mengalami kenaikan peringkat di ranking FIFA periode tanggal 9 Februari. Tim Merah-Putih naik empat tingkat dan kini berada di peringkat 169.

Total Indonesia sekarang sudah mengumpulkan 123 poin melewati perolehan poin Kamboja yang kini harus rela turun ke peringkat 175. Sementara itu beberapa tim lain di Asia Tenggara masih berada di atas Indonesia.

Singapura ada di peringkat 164, Malaysia di 162, dan Myanmar di 169. Tim Asia Tenggara dengan ranking tertinggi masih dipegang Oleh Filipina di peringkat 122. Thailand ada di peringkat 127, dan Vietnam di peringkat 136.

Indonesia masih berpeluang untuk menyusul rival-rivalnya bila konsisten untuk meraih kemenangan di laga uji coba internasional sepanjang tahun 2017. FIFA Matchday terdekat ada di bulan Maret yakni tanggal 20-28.

Dan sementara itu, di posisi puncak ranking FIFA dunia, Argentina tetap bertahan terus di peringkat 1. Di bawahnya berturut-turut ada Brasil, Jerman, Chile, Belgia, dan Perancis.

Sumber : ASLIBOLA.COM
0
1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan