Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Selfie Anti Gelap Dengan Samsung Galaxy J2 Prime Yang Punya Selfie Flash, Cobain Gan!

image via pexels.com

Untuk kita yang hidup dijagad raya online yang penyebaran informasi begitu cepat pasti istilah “selfie” sudah ga asing lagi, aktifitas dengan kamera smartphone atau dengan kamera profesional pun bisa dengan mudah kalian temukan hasilnya ketika scrolling timeline sosial media emoticon-Big Grin. Karena kalau melihat dari kebiasaan yang biasanya kita lihat, banyak orang kerap meng upload hasil selfie ke berbagai akun media sosial, mungkinkah agan aganwati termasuk yang sering berbagi foto/selfie di media sosial? Berbicara tentang kebiasaan kita yang sering upload atau membagikan foto/selfie kita ke berbagai penjuru sosial media, terkadang banyak hal yang membuat foto/selfie yang kita upload bisa mengundang banyak komentar positif dan likes, salah satunya adalah kualitas dari foto/selfie itu sendiri. Tetapi terkadang juga bisa mengundang komentar yang kurang sedap ketika kualitas foto/selfie yang kita unggah ke sosial media kurang oke, terlebih lagi untuk kalian yang demen melakukan selfie di tempat gelap, pasti bakal hasilnya kurang jelas dan hampir bisa dipastikan hanya ada penampakan layaknya sileut emoticon-Big Grin. Untuk kalian yang demen melakukan selfie ditempat gelap, ini ada kabar bagus dari Samsung sebagai raksasa dunia mobile dengan meluncurkan Samsung Galaxy J2 Primeyang hadir dengan dibekali fitur dan spesifikasi ajib dan cocok untuk agan aganwati yang suka selfie.

Sebelum beranjak menengok lebih jauh tentang fitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J2 Prime, ada baiknya agan aganwati simak terlebih dahulu spesifikasi singkat Samsung Galaxy J2 Prime sebagai berikut :
Spoiler for Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime:

Samsung Galaxy J2 Prime Dengan Selfie Flash
Kebutuhan hasil selfie yang baik sudah menjadi kebutuhan banyak orang dengan makin banyaknya orang yang senang membagikan hasil selfie nya ke berbagai penjuru media sosial. Mungkin buat kalian yang demen kongkow alias kopdar bareng komunitas, pasti momen tersebut sering diabadikan dengan melakukan selfie. Sayangnya karena selfie di tempat yang gelap, sehingga hasilnya pun bakalan kurang menyenangkan.

Samsung Galaxy J2 Prime hadir dengan dibekali spesifikasi kamera yang pasti bakal bikin agan tersenyum, pasalnya Samsung Galaxy J2 Prime hadir dengan bekal kamera utama menggunakan lensa 8MP sehinga bakal menjadi teman yang cocok untuk mendokumentasikan momen seru kalian. Pada sektor kamera depan, Samsung Galaxy J2 Prime hadir dengan bekal lensa kamera beresolusi 5MP yang disempurnakan dengan Front LED Flash. Nah, buat kalian yang sering melakukan selfie di tempat gelap, inilah jawabannya gan! karena Samsung Galaxy J2 Prime memiliki LED Flash yang berada di depan sehingga mampu mengurangi noise dan meningkatkan ketajaman foto selfie yang agan lakukan. Selain itu, pada Samsung Galaxy J2 Prime juga tersemat fitur Beautifyyang berguna untuk mempercantik wajah.

Desain Body Berteksture Yang Nyaman Digenggam
Samsung Galaxy J2 Prime edisi ini hadir dengan balutan pada bodi berupa plastik dengan casing belakang bertexture, memiliki ukuran panjang 144.8 mm, lebar 72.1 mm, ketebalan 8.9 mm, dan bobotnya 160 gram sehingga mampu memberikan kenyamanan meskipun digunakan menggunakan satu tangan. Terlebih lagi desainnya yang memiliki bodinya ga licin memberikan kenyamanan saat kalian pegang.

Hadir dengan memiliki bentang layar seluas 5 inchi yang mengusung rsolusi qHD dengan sAMOLED sehingga bakal memuaskan penggunanya saat view gallery, streaming, ataupun berselancar di Internet. Seperti sudah menjadi ciri khas smartphone besutan asal Samsung, memiliki menu utama yang diapit dengan dua tombol navigasi. Pada sisi bawah, terdapat port untuk charging dan proses transfer data menggunakan kabel data. Kemudian pada sisi kanan terdapat tombol Power, dan pada sisi kiri memiliki tombol volume up down. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy J2 Prime hadir dengan desain yang simpel, namun mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Performa Mumpuni Dengan Dukungan Jaringan 4G LTE

Meskipun Samsung Galaxy J2 Prime meluncur di Indonesia dengan dibandrol pada harga Rp. 1.699.000,- , jangan pernah anggap remeh kalo melihat dari segi performa. Pasalnya Samsung Galaxy J2 Prime hadir dengan dibekali dapur pacu menggunakan prosesor Quad Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 1.5 GB sehingga mampu menyuguhkan performa yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi, melahap game, ataupun meladeni agan yang multitasker. Terlebih lagi dengan bekal ROM 8GB sehingga masih memberikan space apabila dibutuhkan update sistem operasi. Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy J2 Prime meluncur dengan dukungan 4G LTE yang mampu berjalan pada semua ban sehingga akan memberikan agan aganwati pengalaman internetan yang cepat melalui jaringan internet cepat 4G LTE.

Baterai 2600 mAh + Power Saving Mode

Mungkin pernah ngalamin ketika sedang asiknya internetan tapi harus keputus gara-gara baterai low, mungkin ini adalah pengalaman yang bikin emosi gan! Makanya berdasarkan pengalaman tersebut, Samsung membekali Samsung Galaxy J2 Prime dengan baterai berkapasitas 2600 mAH. Smartphone besutan pabrikan asa Korea ini resmi meluncur ke Indonesia dengan juga tersemat fitur Ultra Power Saving Mode yang bakal membuat baterai lebih tahan lama. Baterai low ga perlu takut karena ga bisa Selfie, atasi dengan cara mengaktifkan Ultra Power Saving Mode, sehingga Samsung Galaxy J2 Prime bisa standby lebih lama. Selain itu, Galaxy J2 Prime juga dibekali dengan fitur Ultra Data Saving yang akan membuat kuota data lebih hemat hingga 50%, Ga percaya cobain aja gan!

Apabila melihat kembali pada spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J2 Prime, rasanya smartphone inilah yang mampu menjawab masalah agan akan selfie gelap. Berkat Selfie Flash yang ada pada Samsung Galaxy J2 Prime akan membuat hasil selfie menjadi lebih terang. Nah, buat kalian yang udah ngebet kepingin memilikinya, siap-siap aja untuk merogoh kocek karena Galaxy J2 Prime dibandrol dengan harga yang terjangkau, cuma Rp. 1.699.000,- agan udah bisa ngeboyong Samsung Galaxy J2 Prime dan bisa selfie di tempat gelap dengan hasil yang tetap kece.

Masih penasaran juga? Agan bisa dapetin info lebih lanjut tentang Samsung Galaxy J2 Prime dengan meluncur ke laman Samsung Indonesiamelalui link berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 14-02-2017 07:07
0
61K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan