Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ezytravelAvatar border
TS
ezytravel
Ikuti Tips Berikut ini, PASTI Dapat Tiket Pesawat Murah
Agan sedang mencari tiket pesawat murah ?? kami akan memberikan tips untuk pasti mendapatkannya, bagaimana? baca terus thread ini.
Saat ini pesawat terbang memang menjadi salah satu mode transportasi pilihan jika ingin berwisata keliling Indonesia maupun keluar negeri, kenapa? selain cepat, harga tiket pesawat sekarang tergolong murah, ini disebabkan persaingan maskapai yang sudah lumayan banyak. Tetapi untuk menadapatkan harga tiket pesawat yang murah ini jauhh lebih murah ada beberapa tips yang bisa ane jabarin gan, langsung aja kita mulai ya gan :


1. Berburu Tiket Pesawat Jauh Hari



Ini adalah cara yang biasanya dilakukan banyak orang. Untuk keberangkatan domestik, idealnya tiket pesawat bisa dipesan minimal 50 hari sebelum perjalanan, sedangkan untuk keberangkatan internasional, tiket pesawatbisa dipesan minimal 150 hari sebelum keberangkatan.
Harga tiket pesawat bakal jauh lebih mahal jika kita pesan mendadak. Dengan jarak pemesanan tiket sejauh itu, kamu juga bisa persiapkan liburan dengan baik dan terencana. Data juga menunjukkan bahwa tiket pesawat menjadi lebih murah jika kamu memesannya pada hari Selasa atau pada tanggal 20 ke atas.

Quote:


2. Carilah Tiket Pesawat Pada Malam Hari



Ketika malam hari adalah saat yang cocok untuk berburu tiket pesawat murah. Soalnya, ketika malam, pemburu tiket pesawat jumlahnya sangat jarang dan kamu jadi minim pesaing. Nggak apa-apa dong sekali-kali mengorbankan waktu tidur demi mendapatkan tiket pesawat murah! Waktu yang ideal untuk berburu tiket pesawat biasanya dimulai ketika pukul 11 malam, disaat semuanya sudah fokus untuk istirahat disaat itulah agan berburu dengan semangat.

3. Beli dari OTA (Online Travel Agency) Terpercaya dan Manfaatkan “Jalur Khusus”



Online travel agent menjual banyak tiket pesawat setiap hari dengan harga murah. Selain itu, masih ada diskon harga yang diberikan jika kita memakai aplikasi. Juga ada diskon yang diberikan melalui promo kartu kredit. Salah satu online travel agent yang bisa kalian percaya adalah ezytravel.co.id! Kamu bisa unduh aplikasinya untuk Google Play atau App Store. Selain cara itu, kalian juga dapat memanfaatkan teman kalian yang bekerja di salah satu online travel agency untuk tahu promo menarik untk tiket pesawat sebelum dipublikasikan.

4. Biasanya, ada 3 waktu promo. Kapankah itu?

Penting untuk tau musim promo yang akan dilakukan para online travel. Umumnya, online travel agent selalu melakukan promo akhir tahun, mendekati Lebaran dan hari ulang tahunnya sendiri.
Tidak ada salahnya menunggu musim promo dari online travel agent, salah satunya ezytravel.co.id yang sedang mengadakan Promo Liburan Natal, dimana promo ini memberikan diskon untuk seluruh produk yang kita jual, seperti tiket pesawat, paket wisata, paket tour, pengurusan visa dan paspor, serta yang paling baru adalah tiket atraksi. Yang menariknya adalah, promo ini hanya berlaku di hari RABU sampai dengan tanggal 28 Desember 2016. Jika Anda butuh tiket pesawat dalam waktu mendadak, silakan abaikan musim promo dan ikuti trik lainnya.

5. Pilihlah Rute Penerbangan Dengan Rute Transit



Untuk rute internasional, pilihlah penerbangan dengan rute alternative atau transit. Cara ini dapat menghemat biaya perjalanan karena seringkali tiket terusan (tanpa transit) lebih mahal dibandingkan jika kamu membeli tiket dengan transit. Misalnya, kamu traveling ke Paris dengan membeli tiket terusan, sehingga kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar $900 USD. Namun jika kamu beli tiket ke Dublin sebesar $600 USD lalu tiket ke Paris sebesar $60 USD, kamu dapat menghemat $240 USD. Jumlah yang cukup hemat, bukan?

Bersiaplah, dengan trik ini dapat dipastikan kalian akan mendapatkan Harga Tiket Pesawat murah. Bukan hanya itu, kalian juga mampu menggunakan budget yang seharusnya digunakan untuk tiket pesawat menjadi tambahan biaya perjalanan kalian selama ditempat wisata kalian. Dapatkan selalu promo menarikdari ezytravel.co.id, pastinya bisa bikin liburan kalian lebih hemat, tidak ribet, dan pastinya sangat menyenangkan.

Quote:
0
3.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan