Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wenz_adAvatar border
TS
wenz_ad
Pesan Tim Agus-Sylvi untuk Moderator Debat Kedua Pilgub Jakarta
Jakarta – Debat kedua Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta akan digelar, Jumat (27/1). Debat tersebut diharapkan berjalan lebih baik dari yang pertama.

“Harapan kami, tentunya (debat kedua) jauh lebih baik dari debat perdana secara kualitas maupun proses berlangsungnya debat, tanpa berpihak kepada paslon (pasangan calon) manapun,” kata Juru Bicara Tim Pemenangan paslon nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Rico Rustombi, Rabu (25/1).

Debat kedua bertema reformasi birokrasi, pelayanan publik, dan pengelolaan kawasan perkotaan. Terdapat dua moderator yang akan memandu debat yakni Tina Talisa dan Eko Prasojo.

“Kami hanya berpesan kepada kedua moderator untuk bisa menjalankan tugas dengan baik. Menjaga integritas serta netralitas sebagai moderator,” ujar Rico.

Sementara itu, Sylvi menyatakan, dirinya tidak mempunyai persiapan khusus menjelang debat kedua. Dia dan Agus tetap memilih untuk menyerap aspirasi masyarakat serta mengkaji sejumlah permasalahan pokok di Jakarta.

“Tunggu saja saat debat,” kata Sylvi singkat ketika disinggung materi yang akan disampaikan saat debat.

Sekadar diketahui, Sylvi memang berpengalaman selama 31 tahun dalam dunia birokrasi, karena berkarier sebagai pegawai negeri sipil di Ibu Kota. Sylvi pernah menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Wali Kota Jakarta Pusat, Kepala Satpol PP Jakarta hingga Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan.

Menurut Agus, rekam jejak Sylvi yang mumpuni tersebut, menjadi modal penting keduanya menghadapi debat.

“Ingat, saya punya Mpok Sylvi. Mpok Sylvi 31 tahun di birokrasi Pemda DKI Jakarta. Beliau tak hanya tahu persis apa yang terjadi 5 tahun terakhir tapi juga masa-masa sebelumnya,” kata Agus.

Sumber
http://www.beritasatu.com/megapolita...b-jakarta.html

cie... takut ya, pake pesen segala emoticon-Big Grin
0
3.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan