Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudiasmanAvatar border
TS
rudiasman
[INSPIRATIF] Sosok Polisi-Polisi Baik dan Berhati Malaikat

Quote:


Jika melihat Polisi, apa yang terbersit di hati agan mengenai sosok berseragam cokelat tersebut? Mungkin ada yang bilang, sogok, suap, korup, pungli dan arogan. Ya, memang tidak bisa dipungkiri, citra Polisi masih belum pulih. Sebagian masyarakat mengasosiasikan Polisi sebagaimana disebutkan di atas.

Seperti manusia pada umumnya, Polisi ada yang tidak baik namun tak sedikit pula yang super baik. Seperti sosok-sosok di bawah ini. Mereka adalah Polisi panutan, hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan untuk minta setoran atau menakut-nakuti! Mereka datang sebagai manusia biasa, mengulurkan tangan tanpa membusungkan dada. Mereka bak malaikat. Tak berharap pamrih, tapi kebaikan bagi mereka adalah kepuasan dan asupan hati.


Quote:


Quote:


Quote:



Ketiga sosok polisi inspiratif tersebut telah diundang secara khusus dalam acara Kick Andy Show yang tayang pada 13 Januari 2017. Bentuk apresiasi itu tidak hanya berupa piagam penghargaan, tetapi juga hadiah uang sejumlah Rp 50 juta kepada masing-masing pihak. Apresiasi tersebut diberikan oleh Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) bekerjasama dengan Kick Andy Foundation.

“Melalui penayangan televisi ini diharapkan publik bisa mengenal lebih baik dan mendapatkan inspirasi yang berguna dari para figur inspirator ini,”ujar Agung Wirajaya, AVP Strategic Marketing Residensial APLN, Kams (22/1/2017). YAPL sendiri merupakan organisasi yang mengelola CSR perusahaan raksasa properti Agung Podomoro Land. Selain bantuan kepada sosok Polisi inspiratif, YAPL juga telah banyak melakukan aksi sosial. Seperti pembagian buku secara cuma-cuma dan bantuan infrastruktur sekolah.

Sumber utama : http://www.tribunnews.com/nasional/2...-menginspirasi
Diubah oleh rudiasman 23-01-2017 06:58
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan