februarystarsAvatar border
TS
februarystars
Kerap Bikin Gaduh, Hastag #IndonesiaTanpaRizieq Jadi Trending
TERASBINTANG.com – Front Pembela Islam (FPI) tak henti-hentinya membuat kegaduhan dan konflik isu di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Setelah menggelar demo bela Islam berjilid-jilid yang sangat mengkhawatirkan itu, kini FPI menggelar aksi demo di Mabes Polri.

Mereka menuntut Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. dicopot terkait proses hukum Rizieq Shihab terkait insiden FPI dan GMBI beberapa waktu lalu.

Namun, rakyat Indonesia rupanya sudah mulai jengah, kesal, jenuh bahkan eneg melihat ormas radikal yang satu ini selalu menampilkan kerusuhan dan konflik lintas agama, menggoyang SARA, hingga caci maki dan asal tuduh terhadap pemerintahan yang sah.

Indonesia yang sedari dulu sudah mampu menunjukkan diri sebagai negara toleran penuh kedamaian, tiba-tiba diguncang oleh aksi-aksi intoleran.

Oleh karena itu, tagar “#IndonesiaTanpaRizieq” pun banyak digunakan di sosmed dan bahkan menjadi trending topik di Twitter hari ini, Senin, 16 Januari.

Pantauan terasbintang.com, hastag ini sudah dikicaukan oleh puluhan ribu pengguna Twitter. Mereka kompak mengecam manuver FPI yang sering bikin keributan dan kegaduhan di mana-mana.

Islam is a religion of peace. #IndonesiaTanpaRizieq,” komentar @ferrarao13. “#IndonesiaTanpaRizieq NKRI fine� aja kalau dia dikirim ke Bulan. Thanks,” komentar @andhyprasetja. “Jadi sebenernya lebih pas #IndonesiaTanpaFPI atau #IndonesiaTanpaRizieq emoticon-Stick Out Tongue,” timpal @YaqutVal.


Namun para pendukung Habib Rizieq tetap menunjukkan dukungan mereka walau FPI banyak mendapatkan kritikan.

“#IndonesiaTanpaRizieq tetap akn Jaya, krn beliau tlh mwriskn kpd gnrsi muslim utk ttp tgs mlwan kemungkanran kemunafikan. mati 1 tmbh 1000,” tulis @al_rayha.


sumur

0
5.3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan