Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daster.bolongAvatar border
TS
daster.bolong
Rizieq Shihab: Segala Cara Dilakukan untuk Tangkap Saya
Jakarta, CNN Indonesia -- Pentolan Front Pembela Islam Rizieq Shihab 'curhat' di depan puluhan pendukungnya di Masjid Al-Azhar, sebelum long march ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (16/1). Rizieq mengatakan, segala cara telah dilakukan sejumlah pihak untuk menangkap dan memenjarakannya.

"Puluhan pasal sudah dibuat untuk menjerat saya. Enggak bisa pasal ini, pakai pasal itu. Enggak bisa pasal itu, pakai pasal ini. Enggak bisa juga, pakai pasal kalang kabut. Segala cara sekarang dilakukan untuk menangkap Habib Rizieq, " kata Rizieq di dalam Masjid Al-Azhar.

Rizieq dan massa FPI kini bergerak menuju Mabes Polri. Mereka menuntut agar Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencopot Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charliyan.

FPI menuduh Anton telah membiarkan organisasi masyarakt Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menyerang dan memukuli anggota mereka di Bandung, pekan lalu. Massa FPI juga akan menuntut kepolisian secepatnya mengusut tuntas kasus tersebut dan menangkap aktor intelektual yang berada di balik bentrokan.

Hingga saat ini, terdapat sekitar enam laporan dugaan pidana yang dilakukan Rizieq dan dibagi dalam tiga kasus. Lima dilaporkan ke Polda Metro Jaya, dan satu ditangani oleh Polda Jawa Barat.

Sumber

Tuh dengerin... Tapir ente kalo menyalah-nyalahkan bibib rijik. Inget ye, bibib itu manusia suci yang gak pernah salah.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Bukan IGO
Diubah oleh daster.bolong 16-01-2017 09:34
0
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan