padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
3 Bintang Berstatus Pemain Bebas Transfer 2017


Quote:


Namun, rata-rata kontrak tersebut akan habis pada Juni 2017, bukan Januari.

Di Liga Inggris sendiri yang merupakan salah satu kompetisi terbaik di Eropa, setidaknya ada 23 pemain yang berstatus bebas transfer pada musim panas 2017. Jika disaring lebih dalam, ada tiga pemain berstatus megabintang yang dapat hengkang ke tim lain tanpa biaya transfer.

Berikut ini tiga bintang berstatus pemain bebas transfer pada 2017


Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)



Didatangkan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2016. Mengingat usianya sudah tak muda lagi yakni 35 tahun, Manchester Merah hanya memberikan kontrak satu tahun kepadanya dan akan habis pada 30 Juni 2017.

Jika Man United tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada Ibracadabra –julukan Ibrahimovic, sang pemain akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2017. Meski demikian, Ibrahimovic menunjukkan kelasnya sepanjang membela Man United musim ini. Dari 28 pertandingan di semua ajang, mantan kapten Timnas Swedia sanggup mengemas 18 gol dan enam assist.

Santi Cazorla (Arsenal)



Cazorla merupakan pemain andalan Arsenal semenjak didatangkan dari Malaga pada musim panas 2012. Namun, sejak Oktober 2016 hingga pertengahan Maret 2017, gelandang berpaspor Spanyol takkan bisa membela The Gunners –julukan Arsenal.

Hal itu karena Cazorla sedang dalam proses penyembuhan cedera engkel. Karena itu, dengan minim tampil bersama Arsenal musim ini, bukan tak mungkin Cazorla akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2017. Apalagi, pada masa tersebut, Cazorla akan berstatus pemain bebas transfer.

Yaya Toure (Manchester City)



Sempat diabaikan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, Yaya Toure kembali menjadi andalan lini tengah The Citizens dalam tiga bulan terakhir. Bersama Man City musim ini, gelandang berpaspor Pantai Gading telah mengemas empat gol dan satu assist.

Meski tampil impresif, bukan berarti Toure akan mendapat perpanjangan kontrak. Sekadar diketahui, Toure memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Guardiola. Sama seperti Ibrahimovic dan Cazorla, Toure akan berstatus pemain bebas transfer pada musim panas 2017.


sumur :

http://bola.okezone.com/read/2017/01...-transfer-2017
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan