Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irenahartoyoAvatar border
TS
irenahartoyo
Ridwan Kamil Positif Demam Berdarah
Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dinyatakan positif demam berdarah. Ia dirawat di rumah sakit sejak Minggu (8/1/2017). Untuk memulihkan kondisinya, pembesuk dibatasi.

Hal itu diungkapkan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, melalui pesan singkat kepada detikcom, Senin (9/1/2017) siang. "Bapak positif DBD" ujar Atalia.

Meski kondisinya mulai membaik, menurut Atalia, pria yang akrab disapa Emil itu masih harus banyak beristirahat. "Masih harus banyak istirahat, masih sakit kepala banget," terangnya.

Meski begitu, keluarga sudah memperbolehkan pembesuk datang ke rumah sakit, namun dibatasi. Seperti pagi tadi, Ustaz Miftah Faridl datang untuk menjenguk Emil.

"Mohon maaf pembesuk masih dibatasi. Kang Emil masih harus banyak istirahat. Mohon doanya terus karena trombosit kecenderungannya masih menurun," terang Atalia.

https://m.detik.com/news/berita/d-33...l-mohon-doanya

semoga cepat sembuh kang emoticon-Smilie

ngomong ngomong demam berdarah, penyakit ini gabisa diremehin lho..

teman tetangga saya meninggal dunia gara gara demam berdarah, sampai masuk Ruang ICU karena trombositnya terus menurun dan sampai pendarahan.

dulu saya kira penyakit ini penyakit demam biasa, tapi ternyata penyakit ini juga bisa sangat fatal akibatnya emoticon-Belo
0
2.7K
38
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan