Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaretnoAvatar border
TS
mariaretno
Wow, 3 Pengembang China Kuasai Ratusan Ha. Lahan di Jabodetabek


WARTAPROPERTI.COM | Di tengah semakin terbatasnya lahan di wilayah Jabodetabek, khususnya Jakarta untuk pembangunan hunian, perusahaan-perusahaan properti milik pengembang besar asal China sudah mengusai ratusan hektar lahan dan mulai dibangun proyek-proyek properti. Bahkan disinyalir, luas lahan yang mereka kuasai semakin hari akan bertambah. Di barat Jakarta, skala proyeknya bisa mengalahkan pengembang lokal apalagi pada langkah awal saja mereka sudah berani menawarkan apartemen murah seharga Rp300 jutaan dengan total pasokan mencapai 2.000-an unit.

China Constructions and Communications Group (CCCG) melalui PT China Harbour Jakarta Real Estate Development saat ini tengah membangun integrated mega project Daan Mogot City, sebuah proyek superblok di atas lahan seluas 16 hektar. Luas ini akan bertambah karena mereka berencana untuk memperluas lahan dengan membeli tanah di sekitarnya. Jika ini terjadi, mereka akan menggusur Podomoro City yang saat ini masih mencatatkan diri sebagai proyek superblok terluas, 22 hektar di barat Jakarta.

Ekspansi grup ini pun mengincar sejumlah titik di wilayah lain di Jakarta seperti Sentul dan Jakarta Timur. Akumulasi lahan yang akan mereka raup, bisa mencapai ratusan hektar.

Lantas pengembang mana lagi dengan berapa luas lahan yang dikuasai? Baca selanjutnya di sini:

200-an hektar dikuasai Kingland sementara Wuzhou Investment Group menguasai sekira 150-an hektar di Cikeas. Jumlah ini akan terus bertambah ke depannya.....
0
1.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan