Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrie0Avatar border
TS
atfrie0
Kronologi 14 Siswa SMA di Jepara Pingsan saat Dihukum
SEMARANG - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah (Jateng) membenarkan insiden pemberian hukuman disiplin bagi belasan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) I Mlongo, Jepara. Dalam insiden tersebut, 14 siswa (sebelumnya disebut 12) SMA 1 Mlongo jatuh pingsan dan dua di antaranya dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kepala Disdik dan Kebudayaan Jateng, Gatot Bambang Hastowo, kronologi insiden pingsannya belasan siswa bermula dari pihak SMA I Mlongo yang menjadwalkan kegiatan kerja bakti yang mulai digelar pukul 06.30 WIB, kemarin.

Sehari sebelumnya, SMA I Mlongo sudah memberitakan ke semua siswa agar datang ke sekolah tepat waktu. "Terus anak-anak datang lebih pukul 06.30 WIB atau 06.45 WIB begitu. Gerbang sudah ditutup. Anak-anak tidak bisa masuk," ujar Gatot.Sialnya, cuaca pada saat itu sedang tidak bersahabat. Gatot menyatakan hujan turun pada pagi dan para siswa yang datang terlambat ramai-ramai tertahan di depan pintu gerbang sekolah. Akibatnya mereka pingsan.

"Sebanyak 12 siswa pingsan dibawa ke Puskesmas. Setelah Jumat-an (Salat Jumat), sudah bisa pulang. Yang dua masih di rumah sakit karena harus tinggal, tapi tadi pagi kabar terakhir sudah baik dan hari ini bisa pulang," terang Gatot. (abp)



sumber _: http://m.okezone.com/read/2017/01/07/512/1585695/kronologi-14-siswa-sma-di-jepara-pingsan-saat-dihukum?utm_source=news_bt

??????;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;.S E N S O R????????????

salah siwa nya juga datang terlambat lagi an siwa sekarang lemah lemah gampang sakit dan cepat mengAdu
0
6.7K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan